space
EVOLUSI REGINA DARI MASA KE MASA DI FRANCHISE DINO CRISIS
-
Rabu, 12 Sep 2018

Kembali ke masa prasejarah

Berkat pengalaman Regina dalam menyelesaikan operasi berbahaya di pulau Ibis, satu tahun berselang dia kembali ditugaskan dalam operasi lain yang berhubungan dengan proyek Third Energy. Salah satu fasilitas penelitian Dr. Kirk lainnya yang masih belum diselidiki terdapat di sebuah kota kecil bernama Edward City. Kota tersebut menjadi korban dari penelitian Third Energy terbaru yang mengalami gagal eksperimen karena dorongan pemerintah yang menginginkan hasil lebih cepat. Imbasnya sendiri membuat kota tersebut menjadi hutan tropis layaknya pada masa prasejarah yang dihuni banyak dinosaurus.

Regina yang menjadi pemimpin pasukan penyelamatan harus dihadapkan dengan bahaya yang lebih besar dibanding pulau Ibis, dimana kali ini dia memiliki tanggung jawab untuk menjamin keselamatan anggota tim dan korban penduduk yang masih selamat dalam hutan tersebut. Setelah menemukan fasilitas Three Energy ketiga yang berada dibawah air, Regina menemukan banyak rahasia dan juga ancaman baru dari jenis dinosaurus berbahaya seperti Pleisiosaurus. Regina yang selama operasinya ini ditemani dengan rekan setia baru bernama Dylan Morton akhirnya berhasil mendapatkan data rahasia dari penelitian Third Energy.

Baca ini juga :
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Review
» Street Fighter 6
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

Usaha untuk melarikan diri ternyata jauh lebih sulit, karena tidak hanya berhadapan dengan Giganotosaurus yang buas dan berbahaya, Regina juga harus menemukan gerbang waktu untuk bisa kembali ke dunia nyata. Edward City yang terlah berubah menjadi hutan prasejarah pada era 3,000,000 tahun yang lalu telah memakan ruang dan waktu dengan cepat, dan pada saat itulah Dylan juga bertemu dengan putrinya dari masa depan yang bernama Paula. Karena putrinya terjebak oleh reruntuhan sebelum mencapai gerbang waktu, Dylan akhirnya mempercayakan data rahasia Third Energy kepada Regina dan menyuruhnya untuk menyelamatkan diri sendiri, sementara dia ingin bersama putrinya untuk terakhir kali.

Setelah berhasil menyelesaikan operasi tersebut dan selamat, Regina akhirnya berhasil menciptakan gerbang waktu yang baru dan menggunakannya untuk menyelamatkan Dylan dan Paula di masa lalu. Dari dua insiden besar yang melibatkan eksperimen Third Energy yang berbahaya, Regina telah tumbuh menjadi sosok karakter yang penuh tanggung jawab dan selalu mementingkan keselamatan orang terdekat di atas segalanya.

Walaupun sosok Regina tidak dikenal luas oleh kebanyakan gamer di masa sekarang, kebanyakan fans veteran masih menganggapnya sebagai salah satu sosok heroine paling menginspirasi dan keren di masa kecil mereka. Dengan semakin seriusnya Capcom dalam membangkitkan franchise klasik mereka, semoga kedepannya Dino Crisis dapat kembali hadir dengan game terbaru atau versi remake dari seri klasiknya.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close