space
TIPS SUSUNAN PARTY TERBAIK DALAM TALES OF ERIN!
-
Rabu, 17 Oct 2018


Utamakan buff merata


Agar mendapatkan tambahan buff baik defense maupun attack untuk party, usahakan kamu memiliki karakter Therapist yang bisa memberikan tambahan damage bagi party. Karakter Therapist seperti Petralia memiliki skill yang mampu melakukan buff pada party secara merata.

Baca ini juga :
» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» Karakter 3 Star Terbaik Untuk Tim-mu Dalam Tales of Erin!
» [SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!
» Tales of Erin
» 7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!
» Samkok Z
» Tips Pemula Agar Kerajaan Tidak Hancur Dalam Samkok Z!
» Ini Dia 5 Jendral Over Power di Three Kingdom: Dinasti Perang


Jangan lupa enhance setiap karakter


Tentu saja, jangan lupa untuk melakukan enhancement setiap karakter agar kekuatan mereka bertambah dan bisa mengikuti level musuh dengan baik. Walau Alven merupakan salah satu karakter *3 yang didapatkan di awal game, namun dengan enhancement level dan costume maka ia akan menjadi salah satu karakter yang masih berguna dalam party elemen api hingga penghujung game.


Ganti Divinity menjadi elemen tim


Aisha dapat berubah menjadi Divinity dan memberikan tambahan damage ataupun buff tergantung dengan elemen yang ia miliki. Karenanya, ubahlah Divinity sesuai dengan tim yang kamu gunakan. Di awal game, kamu hanya akan mendapatkan Zealous Blade, namun seiring dengan berjalannya alur game maka kamu akan membuka banyak pilihan Divinity lainnya.


Jangan lupa, kamu juga bisa mendapatkan item-item eksklusif dengan kode eksklusif KotakGame untuk mendapatkan karakter waifu yang kamu inginkan.

Redeem Code

KGTOE100

 

Link Download:

FB: Disini!

Instagram: Disini!

Wiki Fandom: Disini!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close