space
MISTERI ORGANISASI KARA YANG BELUM TERJAWAB DI BORUTO
-
Rabu, 02 Jan 2019


Tujuan organisasi Kara


Jika tujuan Akatsuki adalah mengumpulkan para Bijuu dan menciptakan Juubi untuk menyempurnakan rencana Mugen Tsukuyomi, maka hingga kini tujuan organisasi Kara masih belum jelas. Salah satu yang kita ketahui adalah Kara memiliki banyak koneksi ke beberapa Ninja veteran seperti Ao, bahkan melakukan percobaan kepada manusia seperti apa yang dilakukan oleh Jigen.

Baca ini juga :

» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS
» Naruto Slugfest
» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Naruto to Boruto: Shinobi Striker
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?


Banyak yang berspekulasi bahwa tujuan Kara yang sesungguhnya adalah menciptakan dewa buatan manusia. Jika melihat Karma yang dimiliki oleh Boruto dan Kawaki, kedua tanda tersebut memiliki berbagai perbedaan, seperti Boruto yang mendapatkan tanda tersebut dari Momoshiki Otsutsuki, sedangkan Kawaki mendapatkan tanda yang ia miliki dari percobaan yang dilakukan oleh Jigen.


Tak hanya itu, banyak pertanda lainnya yang menandakan bahwa tujuan utama Jigen dan Kara adalah membuat sosok dewa yang dibuat oleh manusia. Bahkan, bukan tak mungkin bahwa Jigen adalah sebenarnya merupakan sosok salah satu Otsutsuki seperti Momoshiki dan Kinshiki. Sayangnya hingga kini, belum ada benang merah yang menyatukan aksi-aksi yang dilakukan oleh Kara dengan plot Boruto, namun tentu hal ini akan terjawab di chapter-chapter mendatang. Bagaimana menurut Kotakers?


(KotakGame)

 

BACA JUGA BERITA INI
close