space
KARAKTER 3 STAR TERBAIK UNTUK TIM-MU DALAM TALES OF ERIN!
-
Sabtu, 02 Feb 2019


Ero


Ero merupakan Therapist ber-elemen air yang memiliki skill healing dengan efisiensi yang cukup tinggi untuk karakter 3 star. Sayangnya, satu-satunya skill healing yang ia miliki memiliki cooldown yang cukup tinggi. Kekurangan ini mampu ditutupi dengan skill passive pertamanya yang membuat skill 1 Silver Prison berguna dengan menambahkan kekuatan untuk menyembuhkan party setelah digunakan.


Arkam


Arkam merupakan Magician yang mampu memberikan berbagai buff dengan skill-skill yang ia gunakan. Skill kedua yang ia miliki juga mampu menyembuhkan kawan, namun sayangnya skill miliknya memiliki cooldown yang cukup tinggi. Selain itu, ia juga hanya menyembuhkan HP berdasarkan persentase max HP yang dimiliki.

Baca ini juga :

» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» [SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!
» Tips Susunan Party Terbaik Dalam Tales of Erin!
» Tales of Erin
» 7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!
» Samkok Z
» Tips Pemula Agar Kerajaan Tidak Hancur Dalam Samkok Z!
» Ini Dia 5 Jendral Over Power di Three Kingdom: Dinasti Perang


Prinnien


Kemampuan tertinggi Prinnien terdapat pada skill-skillnya yang mampu menyerap HP lawan alias lifesteal. Kedua skill yang ia miliki memiliki efek lifesteal dan mampu menyerap 15% hingga 30% HP lawan, bahkan passive skill yang ia miliki juga membuat basic attacknya memiliki efek lifesteal. Sayangnya, damage yang ia keluarkan lumayan kecil.


Lime


Sebagai Therapist berelemen Dark, kemampuan Lime terdapat pada kemampuan healingnya yang cukup mumpuni. Tak hanya itu, buff yang ia berikan pada party juga memberikan dodge effect selama 10 detik dengan persentase 15-25% chance. Walau ia merupakan seorang Therapist, ia cukup unik karena Lime juga merupakan seorang karakter yang mampu memberikan damage DPS cukup tinggi.


(KotakGame)

 

BACA JUGA BERITA INI
close