space
ASUS ROG G703GX, ABSOLUTELY MONSTER!
PC
Senin, 18 Mar 2019
Performa luar biasa!

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dari suatu laptop gaming tentu saja pertama-tama adalah melakukan benchmark sintentis sebagai sebuah "gambaran" sejauh mana kemampuan laptop gaming tersebut. Pada pengujian benchmark sintetis kru KotGa menggunakan empat software seperti 3DMark Firestrike, Cinebench R15, dan juga PC Mark 10. Berikut hasilnya:

Baca ini juga :
» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV
» ASUS SmartO Mouse MD200
Melalui hasil benchmark sintetis diatas, pastinya kamu sudah bisa dong menduga-duga bahwa ASUS ROG G703GX memiliki kemampuan yang tinggi. Lantas, bagaimana kemampuannya untuk meminkan game terkini? Melalui tabel di bawah kamu bisa melihat bagaimana performanya untuk memainkan game-game kompetitif maupun game-game AAA. Berikut hasilnya:

Dengan dapur pacu gahar yang sudah kru KotGa jelaskan pada halaman sebelumnya, tentu saja tidak ada keraguan kepada laptop gaming ini dalam memainkan game-game terkini. Namun yang menjadi pertanyaan, sejauh mana performa yang ditawarkannya? Kru KotGa coba untuk memainkan game-game AAA dan juga esports untuk pengujian kali ini.

Untuk meminkan game-game kompetitif seperti DOTA 2 ataupun PUBG sepertinya sudah sangat memuaskan. Pasalnya, framerate yang didapatkan berhasil menyentuh angka di atas 100 FPS dengan settingan grafis maksimal. Hal tersebut tentunya membuat layar 144Hz yang dimilikinya memang berguna untuk aktivitas gaming sehari-sehari dan menambah keasikan pengalaman bermain game kompetitif.

Dicoba untuk memainkan game-game AAA seperti Final Fantasy XV, ASUS ROG G703GX masih memiliki performa yang moncer dengan rata-rata framerate di atas 90 FPS dan 140an FPS untuk game yang sangat optimize seperti Devil May Cry 5. Performa RTX 2080 memang luar biasa, kru KotGa coba memainkan Battlefield V dengan settingan maksimal dengan RTX menyala, laptop gaming ini hanya mengalami penurunan framerate kurang dari 10 FPS dan berhasil menyentuh 82 FPS. Sebuah performa yang sangat buas.

BACA JUGA BERITA INI
close