space
7 TIM ESPORTS YANG AKTIF DALAM TURNAMEN ESPORTS INDONESIA
-
Jumat, 03 May 2019
2. Rex Reum Qeon

Bisa dibilang tim Esports yang satu ini cukup terkenal dan mungkin rival dari EVOS sendiri dalam setiap turnamen yang ada. Bahkan untuk divisi Mobile Legendsnya mereka bekerja sama dengan salah satu klub sepak bola diluar negeri yaitu PSG sehingga mereka merubah nama tim khusus divisi Mobile Legendsnya menjadi PSG.RRQ.

RRQ sebelumnya merupakan publisher game yaitu Qeon Interactive, dan merekapun membuat tim esports yang dimulai dari DOTA 2 hingga sekarang mereka banyak memiliki cukup banyak divisi yang malang melintang dalam turnamen-turnamen esports di Indonesia.

RRQ sendiri baru-baru ini berhasil mempertahankan gelar PBNC (Point Blank National Champion) yang digelar beberapa minggu yang lalu. Walaupun bukan RRQ.Endavour, namun salah satu perwakilan RRQ yang lain yaitu RRQ.TCN berhasil membawa pulang hadiah IDR 300 Juta dan menjadi perwakilan Indonesia di ajang PBWC Moskow, Rusia.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!
3.BOOM ID

BOOM ID juga salah satu tim esports terbaik Indonesia, dengan nama panjang Beast On Our Mind dan Indonesia yang terkenal dengan Divisi DOTA 2-nya yang cukup sering mencicipi turnamen-turnamen level Internasional.

Terakhir BOOM ID berhasil memperoleh juara 2 dalam Asia Pacific Acer Predator beberapa waktu yang lalu. Baru-baru ini mereka juga membangun divisi terbaru yaitu Arena of Valor yang mana rosternya berisi dari beberapa tim Divisi AOV yang bubar seperti WAW Esports dan juga GGWP.ID. Layak dinanti nih bagaimana kancah BOOM ID diturnamen-turnamen epsorts Indonesia.

4. Bigetron Esports

Nama Bigetron sendiri semakin mencuat dengan salah satu Divisi mereka yang tidak bisa dianggap remeh dan merupakan satu-satunya tim yang sulit untuk ditaklukan dalam dunia PUBG Mobile.

Bigetron Esports sendiri didirikan oleh Edwin 'Starlest' Chia yang merupakan seorang gamer aktif League of Legends sekaligus pemain yang bermain secara kompetitif di dalamnya. Saat ini Bigetron sendiri memiliki 5 divisi, yaitu Arena of Valor (AOV), Free Fire, Mobile Legends, Point Blank, dan yang terakhir ialah PUBG Mobile.

Untuk PUBG Mobile sendiri, Bigetron berhasil menjadi Juara pertama PINC dan mewakili Indonesia dalam PMSC yang diadakan di Dubai tahun lalu. Sekarang Bigetron sendiri sudah berhasil memangkan babak kualifikasi dan kemungkinan akan bertarung kembali dalam babak Grand Final PINC 2019 nantinya.

BACA JUGA BERITA INI
close