space
SAMURAI SHODOWN
PS4
Senin, 01 Jul 2019

Beragam Pilihan Mode Permainan yang Seru

Selain dihadirkannya mode Online yang dikhususkan bagi mereka yang ingin bermain secara kompetitif, Samurai Shodown juga memiliki beragam mode offline tambahan selain Story yang tidak kalah menariknya. Beberapa mode offlinenya sendiri antara lain adalah Versus yang merupakan mode multiplayer lokal dengan dua pemain, mode Gauntlet yang membawa kamu dalam pertarungan melawan semua karakter secara berurutan dan diakhir dengan boss battle menantang, hingga mode Survival yang akan menguji seberapa tangguhnya kamu dalam menghadapi pertarungan dengan tingkat kesulitan yang semakin tinggi.

Varian stage yang ada dalam game ini juga memiliki atmosfer khas Jepang klasik yang menawan dan berbaur sempurna dengan setiap pertempuran, apalagi dengan kualitas grafis berbasis Unreal Engine 4, secara visualisasi game ini benar-benar sangat memanjakan mata. Voice act dari setiap karakter juga sempurna dan benar-benar menjiwai, membuat setiap karakter dalam game ini memiliki pembawaan karakter yang menonjol.

Baca ini juga :
» Review Metal Slug: Awakening
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes
» Far Cry 6

Kesimpulan

Sempat terlupakan selama hampir satu dekade lamanya dengan kualitas seri terakhir yang cukup mengecewakan, SNK telah berhasil membangkitkan franchise Samurai Shodown dengan seri terbaru yang benar-benar solid. Tidak hanya menjaga semua elemen klasik mulai dari gameplay khas arcade serta sudut pandang 2D yang dicintai fans, Samurai Shodown juga merombak keseluruhan gameplay dengan berbagai elemen baru yang ternyata berakhir melebur sempurna bersama mekanisme barunya.

Tambahan konten serta variasi mode offline dan online yang melimpah membuat game ini tidak ada bosannya untuk dimainkan. Kontrol pergerakan karakter yang berat dan kurang responsif mungkin akan membuat sebagian pemain cepat lelah, namun bermodalkan sedikit latihan dan pembiasaan gaya bermain, kekurangan ini pasti tidak akan terasa. Jadi terlepas apakah kamu penggemar seri klasik Samurai Shodown atau ingin sekedar memainkan game fighting baru yang solid, Samurai Shodown adalah game yang wajib masuk dalam radarmu.

(KotakGame)

Kesimpulan Review: Samurai Shodown

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay fighting khas arcade klasik yang solid
  • Tambahan elemen gameplay yang kreatif dan menarik
  • Kualitas grafis artistik yang menawan dengan basis Unreal Engine 4
  • Banyaknya pilihan roster, stage dan mode permainan
  • Mekanisme gameplay yang sederhana, namun cukup menantang untuk dikuasai
  • (-) KEKURANGAN
  • Story Mode yang terlalu standar
  • Pergerakan karakter yang berat dan kurang responsif (butuh pembiasaan)
BACA JUGA BERITA INI