space
MERASAKAN SERUNYA DEMO IRON MAN VR DI AJANG BATTLE OF THE TOYS 2019!
-
Minggu, 01 Sep 2019

Penyelenggaraan Battle of The Toys 2019 yang diselenggarakan mulai tanggal 31 Agustus sampai 1 September hari ini terus diwarnai dengan antusiasme kuat. Tidak hanya mempertemukan banyak kolektor action figure, peminat film, komik, dan animasi Jepang di seluruh tanah air, ajang ini juga membuka kesempatan bagi pihak Sony Interactive Private Limited (SIES) untuk berpartisipasi dengan mempromosikan game eksklusif terbaru, menghadirkan promo menarik, hingga memberi kesempatan pengunjung untuk mencoba beberapa game populer di booth mereka.

Salah satu game yang paling menarik perhatian dan menjadi spotlight khusus di booth mereka sendiri adalah Marvel's Iron Man VR. Pertama kali diumumkan oleh pihak Sony dan Camouflaj pada bulan Maret lalu, Iron Man VR adalah game eksklusif terbaru untuk PlayStation VR yang memungkinkan pemain untuk beraksi layaknya Iron Man. Kru KotGa dan beberapa rekan dari media lain untungnya mendapatkan kesempatan untuk mencoba game ini terlebih dahulu. Lebih spesialnya lagi, sesi demo ini baru dibuka untuk pertama kalinya di Asia Tenggara.

Sebelum mencoba gamenya, Kru KotGa juga mendapat kesempatan untuk mewawancarai Head of PlayStation Division, Sony Indonesia - Teoh Wah Keong mengenai sedikit gambaran mengenai game ini. Teoh Wah Keong sendiri masih belum bisa berbagi banyak informasi terkait keseluruhan konten seperti apa yang akan ditawarkan gamenya, namun dia berkomitmen untuk mendukung perkembangan pasar game VR, khususnya untuk para fans Marvel yang tertarik dengan game yang satu ini. Dia juga menambahkan kalau informasi terupdate mengenai konsep gameplay dan konten yang ditawarkan Iron Man VR akan dibagikan menjelang perilisan gamenya.

Setelah mendapat kesempatan bermain gamenya selama kurang lebih 10 menit, Kru KotGa memutuskan untuk menuangkan impresi yang dirasakan dalam artikel ini. Jadi daripada penasaran, simak rangkuman first impression-nya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Banjir Kejutan! Inilah Prediksi Game Baru yang akan Diumumkan di Event PS5!
» Pacu Adrenalinmu! Ini Deretan Game Horor Paling Seram di PS4
» Terus Berjaya! Inilah Evolusi Franchise God of War dari Masa ke Masa!
» Wajib Main! Inilah 10 Rekomendasi Game PS4 Terbaik Untuk Gamer Pendatang Baru!
» Laris Manis! Ini Dia Deretan Game PlayStation 4 Terlaris Sepanjang Masa
» Tetap di Rumah! Inilah Toko Game PlayStation di Indonesia yang Juga Berjualan Online!
» Terlalu Eksis, Inilah Alasan Kenapa PS5 Lebih Membawa Sensasi Dibanding Konsol Lainnya!
» Agar Tidak Salah Pilih! Inilah Tips Cermat Membeli Konsol Game di 2020!

Konsep yang Apa Adanya

Seperti judul gamenya, Marvel's Iron Man VR adalah game yang menempatkan kamu sebagai superhero berzirah yang bisa terbang dan menembakkan laser untuk membasmi musuh. Konsep inilah yang menjadi pondasi utama Iron Man VR, jadi keseluruhan konten yang ditawarkan gamenya hanya berfokus pada sosok Iron Man dan aksi apa yang bisa dilakukannya sebagai sang superhero itu sendiri. Konsep yang sederhana dan apa adanya inilah yang membuat Iron Man VR terasa seperti game yang bisa dinikmati oleh siapa saja, khususnya bagi mereka yang ingin terjun ke gamenya dan langsung beraksi.

BACA JUGA BERITA INI
close