space
SERING KALAH? YUK KETAHUI ARTI DAN JENIS SPECIALTY SETIAP HERO DI MOBILE LEGENDS:BANG BANG
-
Kamis, 05 Sep 2019
Selain Role, para Hero di Mobile Legends juga memiliki satu pengelompokan lagi, yaitu Specialty. Akan tetapi tak seperti role yang sudah sangat jelas maksudnya apa, Specialty memiliki definisi yang agak kurang kita mengerti, di game pun sangat jarang disinggung. Lalu apa sih arti dari Specialty di Mobile Legends? Yuk kita simak Kotakers!

Specialty bisa dibilang merupakan keahlian dari masing-masing Hero yang digunakan untuk bertarung. Ada 9 macam specialty, yaitu Regen, Crowd Control, Reap, Charge, Push, Damage, Burst, Poke dan Initiator. Di sini Kru KotGa akan menjelaskan tentang specialty tersebut.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk kita simak Baca ini juga :
» Tips Main Bar Bar di Mobile Legends Pakai Selena ala Caesius Alter Ego
» Anti Analog! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» Masih Overpower, Ini Dia Daftar Hero Lama Mobile Legends yang Masih Sering Digunakan!
» Kamu Wibu? Wajib Cobain 5 MOBA Untuk Mobile Ini!
» Banyak Waifu, Inilah Alasan Kenapa 'Wibu' Harus Cobain Battle-Royale Eclipse Isle
» Sakit Banget! Gini Cara Main Dan Build Kimmy Ala Jess No Limit
» [Review] Mobile Legends: Adventure
» Terfavorite! Gunakan 5 Hero Ini Agar Ez Naik Ke Rank Mythic di Mobile Legends!
Regen

Hero-Hero yang ada di Specialty ini memiliki kemampuan untuk meregenerasi HP diri sendiri dan Hero dalam tim kamu. Contoh Rafaela, Estes dan Angela memiliki skill untuk meregen diri sendiri dan Hero setim, sedangkan Esmeralda, Hilda, Balmond, dan Alice memiliki skill yang dapat meregen diri sendiri.

Hero-Hero ini bisa diandalkan untuk mempertahankan turret, atau menjadi support yang selalu hadir ketika dibutuhkan. Rafaela dan Estes, terutama, sangat berguna untuk meningkatkan ketahanan tim ketika harus melakukan war.

Crowd Control

Crowd Control merupakan specialty yang dimiliki oleh Hero yang berperan mengacaukan formasi musuh. Crowd Control sendiri memiliki banyak efek, yaitu slow, stun, freeze dan efek lainnya. Hero yang mempunyai specialty ini antara lain Johnson, Akai, Ruby dan masih banyak lagi.

Contoh skill Crowd Control yaitu skill ultimate milik Tigreal. Skillnya mengumpulkan musuh diarea sekitar dan memberikan efek stun selama 1,5 detik. Hero yang mempunyai specialty Crowd Control cocok untuk digunakan saat berkumpul dan berperang dengan tim lawan.

Reap

Reap bisa dibilang specialty yang gunanya untuk mengharrash dan mencegah lawan untuk farming. Kebanyakan Hero yang mempunyai specialty ini adalah yang bertipe marksman dan assassin, dikarenakan Skill Set mereka memiliki CD yang cukup singkat. Hero yang memiliki specialty Reap adalah Hanzo, Selena, Fanny, Eudora dan Kagura.

Hero dengan specialty ini sangat efisien ketika terjadi team fight, dikarenakan ketika para Hero Tank berdiri paling depan menerima serangan yang ada, Hero Reap bertugas untuk menghabiskan musuh-musuh yang sudah sekarat.

BACA JUGA BERITA INI
close