space
TIPS 5 COMBO MAUT DI CHESS RUSH YANG BIKIN LAWAN LANGSUNG NANGIS!
-
Kamis, 12 Sep 2019
3. Kombinasi Sorcerer

Sorcerer memang memiliki darah yang tipis dibandingkan dengan bidak lainnya. Namun, Sorcerer memiliki kemampuan tersendiri yang tidak bisa dianggap remeh. Jika Kotakers berhasil mengumpulkan 6 Sorcerer, magic resist dari musuh akan berkurang sebanyak 60 poin. Artinya, Kotakers dengan cepat membuat bidak-bidak musuh hilang seketika dengan menggunakan skill dari Sorcerer. Apalagi Sorcerer seperti Flamecaller dan Lightbringer memiliki serangan dengan area yang luas.

Sorcerer akan lebih mengerikan jika Kotakers menggabungkannya dengan kombinasi Human. Dimana para Sorcerer akan dimanjakan dengan regenerasi Mana yang cepat. Dengan kemampuan ini, Sorcerer bisa melepaskan skill sebanyak dua kali!

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
4. Kombinasi Punisher dan Demon

Jika Kru KotGa selalu memasukkan satu kombinasi dari daftar diatas. Kali ini, Kru KotGa memasukan dua kombinasi karena kedua kombinasi ini terbilang cukup mengerikan di Chess Rush. Demon akan mendapatkan damage tambahan jika Kotakers meletakkan salah satu bidaknya di papan Chess Rush. Demon tersebut akan mendapatkan 40% damage tambahan. Memang cukup untuk meningkatkan kemampuan satu buah Demon. Namun, bagaimana jika Kotakers ingin mendapatkan damage tambahan dari Demon?

Jawabannya adalah dengan meletakkan Punisher di papan Cess Rush milik Kotakers. Dengan menaruh Nightingale dan The Devourer, setiap Demon lain akan dihitung sebagai Punisher. Efek yang didapatkan setelah meletakkan 4 bidak Punisher adalah, mendapatkan tambahan damage sebesar 35%! Sungguh jumlah di atas normal. Maka dari itu Kru KotGa memasukkan Kombinasi berbahaya ini.

5. Kombinasi Hunter

Dari namanya saja Kotakers sudah tahu ya. Hunter adalah kombinasi berbahaya di Chess Rush. Ketika mengumpulkan 6 bidak Hunter, Kotakers akan mendapatkan 60% damage tambahan. Mengingat semua bidak Hunter memiliki damage yang besar, tambahan 60% damage ini akan berpengaruh besar terhadap damage yang dihasilkan oleh bidak Hunter. Belum lagi beberapa bidak Hunter memiliki skill area yang cukup menyakitkan.

Contohnya Shakaraka yang bisa memberikan stun dengan durasi 3 detik dan Kraken yang mampu membuat musuh tak bergerak, serta melipatgandakan magic damage yang diterima oleh musuh. Dua bidak ini cukup untuk membuat musuh tak berkutik. Jangan lupa juga, laser dari Stalker Drone juga memiliki damage yang cukup besar. Ini lah kenapa Hunter adalah kombinasi yang mematikan.

Itu dia Kotakers, 5 kombinasi combo maut yang bisa Kotakers terapkan di Chess Rush. Kalau Kotakers bisa menerapkannya dengan bijak, Kotakers dapat dengan mudah menang terus di Chess Rush. Kalau sukses, coba bisik-bisikin Kru KotGa kombinasi mematikan yang Kotakers pakai ya! Atau mungkin Kotakers punya kombinasi lain? Kru KotGa tunggu komentarnya!

(Kotak Game)

BACA JUGA BERITA INI
close