space
TIPS DAN TRIK BANG ALEX! CARA JAGO HANDLE AIM BAGI PEMULA!
-
Jumat, 13 Sep 2019
5. Pahami Jenis Tembakan

Ada tiga jenis tembakan yang harus disadari oleh para pemain PUBG Mobile, yang pertama adalah Hip Fire, yaitu menembak tanpa scoping terlebih dahulu. Jadi secara cepat akan menembak musuh yang ada didepan tanpa melakukan ancang-ancang terlebih dahulu.

Yang kedua ada Scope Fire, yaitu menembak musuh dengan cara menggunakan attach scoping untuk bisa menjangkau musuh dari jarak menengah maupun jauh. Untuk yang terakhir ada Pre Fire, ini merupakan teknik tingkat tinggi yang membuat gamer bisa memprediksi musuh ada dimana, dengan menembakkan ke arah yang diperkirakan ada di tempat musuh berada.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
6. Posisikan Crosshair dengan Tepat

Banyak pemain yang sering mengarahkan Crosshairnya ke bawah. Hal ini tentu merupakan kesalahan dasar dari banyak pemain yang tentunya sangat mempengaruhi peforma bermain. Pastikan untuk selalu mengarahkan Crosshair di atas agar bisa menyerang musuh dengan cepat meskipun dalam posisi terkejut.

Demikianlah tips dan trik dari Bang Alex mengenai Tutorial Aim untuk pemula. Informasi selengkapnya kamu bisa menontonnya videonya dibawah ini:

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close