space
TIPS MAIN BAR BAR DI MOBILE LEGENDS PAKAI SELENA ALA CAESIUS ALTER EGO
-
Rabu, 09 Oct 2019
Caesius adalah salah satu pemain dari tim Alter Ego untuk divisi Mobile Legends. Caesius memang terkenal sebagai pemain yang serba bisa dan support yang baik untuk timnya, karena kehebatannya ia pun berhasil membantu timnya masuk tiga besar klasemen MPL minggu ini. Kali ini Caesius akan memberikan bermain Hero Selena, namun tutorial ini berbeda dengan lainnya, karena Caesius akan memberikan tips dan trik bermain Selena secara bar bar. Langsung saja lihat ulasannya berikut ini!

Baca ini juga :
» Siap Jadi MVP! 7 Hero MARVEL Super War untuk Gamer Pemula
» 5 Fakta RWC sebagai Salah Satu Pionir Turnamen Game Internasional di Indonesia
» Prediksi Atlet Esports Indonesia yang akan Terus Bersinar di Tahun 2020
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
» Anti Mainstream! Inilah 5 Game MOBA dengan Konsep yang Unik
» 7 Turnamen Esports dengan Total Hadiah Terbesar di Tahun 2020
» Tidak Cuma Tanding Game, Inilah Turnamen Esports Terheboh Sepanjang Tahun 2019!
» Aneh Tapi Nyata, Ini Dia 5 Momen Absurd Esports yang Terjadi di Sepanjang Tahun 2019!
1. Skill 1 dan Buff

Hal wajib pertama yang dilakukan saat menggunakan Selena adalah dengan langsung ambil skill satu dan menuju Buff. Lemparkan Abyssal Trap di tempat Buff yang belum muncul agar nantinya monster Buff akan langsung terkena trap yang kamu rilis. Setelah muncul, gunakan Retribution untuk monster yang kecil agar langsung terbunuh dan dengan cepat bisa menghancurkan monster utama dan langsung mendapatkan Buff, jadi kamu tidak akan membuang waktu lama untuk mengambil Buff.

2. Merusuhlah di Buff lawan

Karena tips kali ini bermain bar bar, kamu harus langsung merusuh ke arah Buff lawan untuk mencuri Buff. Pastikan kamu terus melempar Abyssal Trap sebelum mengeluarkan serangan agar kecepatan dan kekuatan serangan kamu bertambah. Jika berhasil mencuri Buff lawan, segera bunuh monster kelomang untuk mendapatkan Gold Buff. Jika sekiranya lane sudah bersih, kamu bisa memanfaatkan celah waktu ini untuk farming para monster di Jungle.

3. Sering gunakan skill ultimate

Karena kunci dari bermain Selena adalah kecepatan, seringlah menggunakan skill ultimate untuk menambahkan kecepatan dari Selena. Kamu bisa dengan cepat merusuh ke arah kerumunan lawan dan dapatkan beberapa kill. Untuk skill Abyssal Trap, karena dapat dipakai tiga kali kamu bisa menggunakan dua yang pertama untuk membuka map, jadi kamu bisa tinggalkan di tempat yang sekiranya akan didatangi Hero lawan dan kamu jadi bisa mengetahui pergerakan lawan.

BACA JUGA BERITA INI
close