space
TIPS MAIN BAR BAR DI MOBILE LEGENDS PAKAI SELENA ALA CAESIUS ALTER EGO
-
Rabu, 09 Oct 2019
4. Last hit Minion dan perbanyak assisst

Selena adalah Hero yang sangat boros Mana meski ia sudah menggunakan Demon Shoes dan Buff. Karena itu usahakan melakukan last hit Minion saat membersihkan lane dan perbanyak Assisst saat tengah melakukan war, karena hal ini berguna agar regenerasi Mana kamu bertambah jadi lebih cepat. Selena memang tipe Hero yang sangat membutuhkan Mana, karena ia memiliki skill cukup banyak hingga enam skill sekaligus, tiga pada mode biasa dan tiga pada mode Abyss. Maka itu kamu harus banyak berlatih agar bisa menggunakan Selena tanpa harus membuang-buang Mana.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
5. Build item Selena

Terakhir tentunya yang paling penting adalah tips meracik build untuk digunakan pada Hero Selena, Caesius membagikan tips item apa saja yang bagus kamu gunakan. Karena Selena adalah Hero Mage, pastinya kamu akan banyak menggunakan item magic. Hal pertama yang wajib kamu buat adalah tentu saje item sepatu, karena Selena boros dalam penggunaan Mana, kamu wajib membeli Demon Shoes. Kemudian mulai tingkatkan kekuatan magic Selena dengan membuat item Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Divine Glaive, dan Winter Truncheon. Tambahkan juga dengan item attack Berseker's Fury untuk meningkatkan attack dan critical.

Itulah tips dan trik cara bermain bar bar menggunakan Selena di Mobile Legends ala pro player Caesius Alter Ego. Tentunya tips yang diberikan Caesius juga harus dibarengi dengan latihan, karena Selena adalah Hero yang cukup sulit untuk dikendalikan.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close