space
WIBU MERAPAT! INILAH DERETAN GAME PC YANG DIADAPTASI DARI ANIME TERKENAL
-
Rabu, 20 Nov 2019
Saling mengadaptasi satu sama lain, antara anime dan juga game mungkin sudah bukan hal yang asing lagi bagi kamu. Saat ini, game PC semakin banyak yang mengadopsi gaya anime, atau bahkan mengadopsi langsung dari serial terkenal. Terutama para developer dan publisher asal Jepang yang cukup rutin melakukannya setiap tahunnya.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Salah satu alasannya, adalah bisa membawa "hype" serta jaminan fans yang setia dibelakangnya yang tentunya bisa menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan beberapa game PC yang diadaptasi langsung dari serial anime terkenal, terutama yang dirilis dari pada tahun 2019. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Auto Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Summer Sale 2020
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Intel Core i5-10600K
» RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!
» 10 Rekomendasi Game Online PC Indonesia yang Masih Seru & Wajib Kamu Mainkan di 2020
» Asyik Terus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
1. Jump Force

Sumber: Official Bandai Namco

Berawal sebagai game yang mendapatkan antisipasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal.

Namun tetap saja, "fan service" yang kental ditawarkan pada game ini cukup layak diacungi jempol untuk menghibur para pecinta anime di seluruh dunia. Jika berbicara soal daya tarik dari gamenya sendiri, Kru KotGa jujur cukup puas dengan variasi roster karakter dan mekanisme gameplay yang ditawarkannya.

2. One Piece: World Seeker

Sumber: Official Bandai Namco

One Piece: World Seeker mendapatkan respon yang cukup positif dari para gamer maupun fans. Bagaimana tidak, game terbaru One Piece tersebut tidak akan mengusung konsep game fighting, melainkan berkonsep petualangan di dunia open-world yang luas.

One Piece: World Seeker ini digambarkan sebagai "game One Piece paling ambisius yang pernah ada," dengan petualangan epik dan dramatis dalam dunianya yang luas. Luffy juga dibekali dengan kekuatan buah karet terkuatnya di New World, yang juga dapat digunakan untuk melakukan beberapa aksi lain diluar pertarungan. Layaknya game open-world pada umumnya, nantinya akan ada beberapa misi yang harus dijalankan.
BACA JUGA BERITA INI
close