space
TIDAK CUMA PELIHARAAN! KETAHUI 5 FAKTA TENTANG ANJING DI LIFEAFTER
-
Senin, 16 Dec 2019
LifeAfter adalah game survival horror yang memiliki sistem open world. Sumber daya adalah hal yang paling penting dalam game ini, seperti manor, makanan, senjata, pakaian, peliharaan, dan banyak lagi. Ya, peliharaan menjadi faktor pendukung yang cukup penting dalam game ini.

Anjing peliharaan yang ada pada game LifeAfter sendiri memiliki beragam fungsi yang dapat membantu pemain dalam berbagai hal. Oleh karena itu, kali ini Kru KotGa akan membahas 5 fakta tentang anjing di LifeAfter.

Kalau merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ke teman-teman kamu ya setelah selesai membaca!

Baca ini juga :
» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Mabar Sambil Panik, Ini 7 Game Horor Online Seru untuk Dimainkan Bersama Teman
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» Pacu Adrenalinmu! Ini Deretan Game Horor Paling Seram di PS4
» Dead by Daylight Mobile
» The Real Battle Royale Survival! Inilah Deretan Fitur Utama Arctic Mode di PUBG Mobile
» Siapkan Jantung! Ini Rekomendasi Game Horor Android Seram dan Terbaru 2020
» Review: Resident Evil 3 Remake
1. Jenis Anjing


Sumber: LifeAfter

Pertama kali bermain LifeAfter, kamu akan diberi pilihan untuk anjing peliharaan yang akan digunakan. Ada tiga jenis anjing yang dapat dipilih dan digunakan selama bermain nantinya, yaitu German, Doberman dan Labrador. Ketiga jenis anjing tersebut juga memiliki fisik serta kemampuannya yang berbeda.

Anjing jenis German memiliki spesialisasi untuk menyerang target. Anjing ini sangat berguna untuk bertarung dan menjaga rumah dari serangan zombie atau pemain lain karena punya damage serangan yang besar. Yang kedua ada Doberman, kelebihan dari anjing ini terdapat pada kemampuan melacak. Ia mampu mencari barang-barang langka saat kamu tengah mencari sumber daya di hutan. Dan yang terakhir ada Labrador, anjing yang punya kemampuan khusus untuk membawa barang karena dia dapat memikul barang dengan kapasitas di atas dua jenis anjing lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan anjing dengan cara membelinya di shop. Yang terbaru, LifeAfter telah menambahkan Husky.

2. Harus Diberi Makan dan Disayang


Sumber: LifeAfter

Anjing pada LifeAfter mirip dengan anjing sungguhan di dunia nyata, mereka butuh makan secara berkala dan juga kasih sayang. Kamu bisa memberi makan anjing dengan beberapa macam makanan yang bisa kamu buat atau dapatkan di hutan, seperti tulang atau daging.

Kamu juga harus menyayangi dan mengajak bermain anjing milikmu dengan tombol pilihan yang ada pada layar permainan. Kedua hal tersebut wajib dilakukan untuk menjaga mood sang anjing karena jika tidak, anjing tidak akan mau mengikuti perintah.

3. Dapat Dipercantik dengan Aksesoris


Sumber: LifeAfter

Jika bosan dengan tampilan anjing milikmu, ia juga bisa dipakaikan beragam aksesoris untuk mempercantik penampilannya. Seperti halnya dipakaikan topi, kacamata ataupun kostum agar terlihat lebih menarik.

Selain penampilan, kamu juga bisa memberikannya kandang anjing pada manor milikmu. Kandang ini juga bisa dikustomisasi sesuai keinginan agar anjing memiliki mood yang selalu bagus. Kalau aksesoris dan kandang masih membuat bosan, kamu juga bisa mengubah warna bulu sang anjing.

BACA JUGA BERITA INI
close