space
TIDAK CUMA PELIHARAAN! KETAHUI 5 FAKTA TENTANG ANJING DI LIFEAFTER
-
Senin, 16 Dec 2019
4. Skill dapat Diubah


Sumber: LifeAfter

Pada penjelasan sebelumnya, setiap anjing memiliki kemampuan khusus pada masing-masing jenisnya, namun beberapa pemain mengalami dilema saat memilih anjing karena keinginan memilih salah satu jenis dan skill-nya tidak terdapat pada anjing yang ia inginkan. Hanya saja, sebenarnya itu dapat diatasi dengan mengganti skill anjing.

Untuk mengganti skill atau yang disebut habits pada anjing, kamu dapat melakukannya di kota dengan berbicara pada NPC bernama Matilda. Di sana kamu bisa membeli berbagai aksesoris, mengganti warna bulu dan mengganti skill pada anjing. Untuk mengganti skill, kamu akan dikenakan biasa beberapa gold.

5. Dapat Diperintah Menggunakan Suara


Sumber: LifeAfter

Salah satu fitur spesial LifeAfter adalah dapat memerintah anjing dengan suara kita sendiri. Perintah menggunakan suara untuk anjing, di antaranya duduk, berdiri, panggil dan berbaring. Terdapat pilihan pada layar utama untuk menggunakannya.

Pada layar utama tersebut kita bisa merekam suara kita untuk setiap perintah yang ada, sesuai dengan kata-kata yang diinginkan. Kemudian, jika sudah direkam, kita tinggal membuka kolom chat khusus peliharaan, lalu mengatakan sebuah perintah. Jangan lupa juga aktifkan microphone!

Baca ini juga :
» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Mabar Sambil Panik, Ini 7 Game Horor Online Seru untuk Dimainkan Bersama Teman
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» Pacu Adrenalinmu! Ini Deretan Game Horor Paling Seram di PS4
» Dead by Daylight Mobile
» The Real Battle Royale Survival! Inilah Deretan Fitur Utama Arctic Mode di PUBG Mobile
» Siapkan Jantung! Ini Rekomendasi Game Horor Android Seram dan Terbaru 2020
» Review: Resident Evil 3 Remake
Itulah 5 fakta anjing yang ada pada game LifeAfter. Ternyata, anjing peliharaan pada LifeAfter memiliki banyak fitur serta kegunaan dalam game tersebut. Namun, sebagai tuannya, kita juga harus merawatnya seperti merawat anjing sungguhan.

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close