space
AUTO HALU! INILAH 10 ANIME ISEKAI TERBAIK YANG WAJIB WIBU TONTON
-
Rabu, 08 Jan 2020
Dalam berbagai anime yang dirilis, tentunya menawarkan banyak genre dan konsep yang berbeda. Ada yang memiliki tema romansa, musik, petualangan hingga berbagai konsep seperti isekai, game, ataupun menggabungkan keduanya. Namun belakangan ini, serial dengan konsep isekai sedang marak, entah itu di anime, manga, ataupun light novel.

Biasanya dalam anime bergenre isekai (Dunia Lain) yang sedang marak belakangan ini, para pemeran utamanya biasanya mati atau koma karena suatu hal yang menyebabkan ia berpindah ke dunia lain. Dalam dunia tersebut, biasanya ia dianggap menjadi seorang pahlawan yang akan menyelamatkan dunia dari kejahatan dan mendapatkan kasih sayang dari banyak waifu. Namun, tidak semuanya seperti itu.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan beberapa anime isekai terbaik yang patut ditonton para pecinta anime. Dari sekian banyak, kru KotGa memilihnya menjadi 10 yang terbaik menurut kru KotGa. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
» Bahaya! 7 Game PC dan Konsol Yang Harus Dihindari Para Gamer Ketika Puasa
» Wajib Main! Inilah 10 Rekomendasi Game PS4 Terbaik Untuk Gamer Pendatang Baru!
» Cocok Buat Para Wibu! 7 Game Mobile yang Diangkat dari Anime Populer
» Laris Manis! Ini Dia Deretan Game PlayStation 4 Terlaris Sepanjang Masa
» Wibu Merapat! Inilah 10 Rekomendasi Anime yang Dinantikan Season Terbarunya
» Tips Setting HP Kentang Biar Lancar Main Game Mobile Kekinian!
1. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Anime ini menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness. Nah, Pada season kedua yang belum lama telah berakhir mereka berjuang untuk melawan Raja Iblis.

Tidak perlu dipertanyakan lagi, aksi kocak Kazuma bersama tiga gadis nyeleneh, Aqua, Megumin, dan Darkness berhasil mendapat banyak pujian dari fans diseluruh dunia. Apalagi dengan tingkah dewi sableng Aqua yang tidak memakai celana dalam. Meskipun kebanyakan orang dan kru KotGa pribadi masih menganggap season pertamanya lebih baik, tetapi season keduanya juga tetap sangat menghibur.

2. Tensei Shitara Slime Datta Ken
Meninggal lalu menjadi sebuah "slime" di dunia lain? Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun tidak senang dengan kehidupan duniawinya, tetapi setelah terbunuh di tangan seorang perampok, ia terbangun ke awal yang baru di dunia fantasi ... sebagai monster slime. Saat ia menyesuaikan diri dengan eksistensi barunya, pertemuannya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunia selamanya.

3. No Game No Life
Anime No Game No Life menceritakan Sora dan Shiro merupakan dua bersaudara hikikomori yang dikenal di dunia permainan online sebagai Blank, sebuah kelompok pemain yang tidak terkalahkan. Suatu hari, mereka ditantang dalam permainan catur oleh Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan diberi tawaran untuk hidup di dunia yang berpusat pada permainan. Mereka menerima tawaran tersebut, namun masih tidak mempercayainya hingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Disboard.

Anime yang satu ini memang sudah tidak asing lagi ditelinga gamer. Akan tetapi, Madhouse hingga saat ini belum mengumumkan kapan No Game No Life mendapatkan season keduanya. Sementara film "No Game No Life Zero" telah ditayangkan pada tahun 2017.

4. Youjo Senki

Youjo Senki adalah salah satu anime isekai dengan karakter overpower dengan jalan cerita menarik untuk disaksikan. Youjo Senski menceritakan karakter bernama Tanya Degurechaff. Ia sebelumnya adalah seorang pria yang hidup kembali sebagai seorang perempuan karena sebuah kecelakaan dan kembali hidup di dunia lain. Dengan kemampuannya yang luar biasa, ia masuk ke dalam akademi militer dan langsung memimpin pasukan elit.

BACA JUGA BERITA INI
close