space
PENANTIAN SETAHUN! JANGAN LEWATKAN 7 EVENT SERU UNTUK GAMER INDONESIA DI TAHUN 2020!
-
Rabu, 15 Jan 2020


Bagi para penggemar esports, tentunya event esports sangat dinantikan! Karena pada event tersebut semua tim esports terbaik akan mengadu semua kemampuannya untuk menjadi yang terbaik di Indonesia. Tentunya hal ini juga membuka peluang bagi mereka untuk melebarkan sayap ke kancah internasional.

Dengan begitu banyak game aktif di Indonesia, tentunya akan banyak pula game online lengkap dengan aktifitas esports yang masih aktif. Jadi buat kamu para gamer bisa dapat menikmati event yang paling keren, Kru KotGa akan merangkum 7 event esports yang paling dinanti di tahun baru 2020! Apa saja? Yuk, langsung disimak aja ulasannya!

Baca ini juga :
» Grinding Sampe Jadi Dewa! Ini Dia 7 Game Mobile Wibu yang Bikin Kamu Betah Dirumah!
» Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Brutal dan Berbahaya! Ini di Tips dan Fakta Mantap Gunakan DBS di PUBG Mobile!
» Bantu Aktivitas #DiRumahAja! Daftar Aplikasi Android yang Berguna dan Tetap Asyik di Rumah
» The Seven Deadly Sins: Grand Cross
» Bosan main MOBA dan Battle Royale? Cobain dulu MMORPG yang Super Ajib ini!
» Masuk Tahun Kedua, PUBG Mobile Rilis Fitur Terbaru 0.17.0 hingga Royale Pass Season 12!
» Gak Kalah Penting! Ini Tips Jitu Cara Menggunakan Senjata Lempar PUBG Mobile yang Efektif!
1. PMCO dan PINC (PUBG MOBILE)


Sumber: Dok. KotakGame

Salah satu game battle royale paling aktif di Indonesia dan memiliki ekosistem esports yang sangat aktif, yaitu PUBG Mobile sudah pasti akan kembali mengadakan event tahunannya. PINC (PUBG Mobile Indonesia National Championship) dan PMCO (PUBG Mobile Club Open) tentunya akan hadir di tahun 2020.

Turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di Indonesia ini akan mempertemukan seluruh tim PUBG Mobile terbaik di seluruh Indonesia dan berupaya membuat langkah mereka ke ranah yang lebih besar, yaitu skala Global. Pada tahun lalu PINC berhasil dimenangkan oleh EVOS Esports, sedangkan PMCO berhasil dimenangkan oleh Bigetron Esports, mereka berdua berhak maju ke PMCO SEA. Meskipun pada akhirnya yang dapat melaju hingga PMCO Global di Berlin hanyalah Bigetron Esports dan menempati posisi ke 5.

2. MPL (Mobile Legends: Bang Bang)


Sumber: Dok. KotakGame

Game dengan ekosistem esports paling populer di Indonesia, yaitu Mobile Legends: Bang Bang sudah pasti akan mengadakan salah satu event terbesarnya di Indonesia, yaitu Mobile Legends Professional League. MPL merupakan ajang dimana seluruh tim esports Mobile Legends di Indonesia bertarung dan mengukuhkan yang terbaik di Indonesia.

Bahkan dalam MPL jarang sekali terjadi menang secara berturut-turut dan setiap perhelatan MPL selalu memiliki juara yang berbeda-beda. Terakhirnya kali, EVOS Esports berhasil mematahkan kutukan mereka yang tidak pernah menang MPL sama sekali dan akhirnya mereka berhasil membuktikan jika mereka sebuah tim esports terbaik. Selain itu, EVOS juga berhasil memenangkan M1 yang merupakan ajang Kejuaraan Dunia Mobile Legends: Bang Bang.

Nantinya pada tahun 2020, MPL akan tetap memiliki platform yang tetap sama, yaitu 8 tim terbaik di Indonesia, yaitu MPL Season 5.

BACA JUGA BERITA INI
close