space
PENANTIAN SETAHUN! JANGAN LEWATKAN 7 EVENT SERU UNTUK GAMER INDONESIA DI TAHUN 2020!
-
Rabu, 15 Jan 2020
3. PBNC (Point Blank)


Sumber: Dok. KotakGame

Sejak dipegang oleh developer aslinya, yaitu Zepetto Point Blank mereset esports mereka dari awal yang mana hal ini telah dimulai dengan hadirnya PBNC Season 1 beberapa waktu yang lalu dan dimenangkan oleh RRQ.TCN lengkap dengan hadirnya mereka dalam mewakili Indonesia dan pulang sebagai juara dunia di PBWC 2019 Rusia.

Sekarang game shooter ini telah menjalankan PBNC Season 2-nya pada bulan September kemarin. Selain itu event PBNC tidak hanya mempertemukan tim esports lelaki saja, mereka juga memiliki kategori yang bervariasi seperti Ladies hingga Junior.

Baca ini juga :
» Grinding Sampe Jadi Dewa! Ini Dia 7 Game Mobile Wibu yang Bikin Kamu Betah Dirumah!
» Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Brutal dan Berbahaya! Ini di Tips dan Fakta Mantap Gunakan DBS di PUBG Mobile!
» Bantu Aktivitas #DiRumahAja! Daftar Aplikasi Android yang Berguna dan Tetap Asyik di Rumah
» The Seven Deadly Sins: Grand Cross
» Bosan main MOBA dan Battle Royale? Cobain dulu MMORPG yang Super Ajib ini!
» Masuk Tahun Kedua, PUBG Mobile Rilis Fitur Terbaru 0.17.0 hingga Royale Pass Season 12!
» Gak Kalah Penting! Ini Tips Jitu Cara Menggunakan Senjata Lempar PUBG Mobile yang Efektif!
4. ASL (Arena of Valor)


Sumber: Dok. KotakGame

AOV Star League merupakan event esport yang ditunggu-tunggu oleh para gamer AOV. Sama seperti semua game esports lainnya, pemenang dari ASL akan mewakili Indonesia untuk ajang turnamen AOV yang lebih besar tentunya.

Untuk ASL sendiri, turnamen ini didominasi oleh salah satu tim esports terbesar di Indonesia, yaitu EVOS Esports yang tiga kali berturut-turut menjadi juara pertama di ASL Season 1, Season 2, hingga Season 3.

5. Piala Presiden Esports


Sumber: Dok. KotakGame

Ini merupakan ajang turnamen resmi dari pemerintahan dengan nama Piala Presiden Esports seperti hal Piala Presiden dalam sepak bola. Namun event yang baru saja hadir pada tahun 2019 berhasil diselenggarakan dengan baik meskipun yang diperlombakan hanya game Mobile Legends saja.

Pada perhelatan Piala Presiden Esports 2019, Onic Esports berhasil keluar sebagai pemenangnya setelah berhasil mengalahkan Louvre Esports di final. Piala Presiden Esport tetap akan hadir di tahun 2020 dengan game yang berbeda seperti Free Fire dan PES (Pro Evolution Soccer).

BACA JUGA BERITA INI
close