space
PENANTIAN SETAHUN! JANGAN LEWATKAN 7 EVENT SERU UNTUK GAMER INDONESIA DI TAHUN 2020!
-
Rabu, 15 Jan 2020
6. ACER Predator League


Sumber: Dok. KotakGame

Sebuah event esports dari perusahaan komputer asal China ini selalu dinanti-nanti oleh para penggemar esports. Tentunya mereka kembali mengadakan event tersebut pada tahun 2020 dengan total hadiah yang akan diperebutkan senilah IDR200 juta.

Selain itu, para pemenang dari turnamen lokal ini nantinya akan diberangkatkan ke Grand Final Acer Predator League di Manila. Ada dua game yang nantinya akan diperlombakan, yaitu PUBG dan DOTA 2.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
7. Ragnarok Indonesia Championship


Sumber: Dok. KotakGame

Ragnarok, franchise game yang sejak dahulu telah menemani para gamer Indonesia. Menjadi salah satu game yang cukup legendaris, membuat Ragnarok memiliki basis penggemar yang cukup banyak di seluruh Indonesia. Untuk itu, Ragnarok juga kerap mengadakan kejuaraan untuk para pemain yang bertajuk, Ragnarok Indonesia Championship.

Kali ini mereka tengah bersiap untuk mengadakan RIC 2020 yang sebentar lagi akan mulai Sistem pertandingannya, yaitu Group PVP antara 7V7 pemain yang dilangsungkan di arena khusus. Pemenangnya adalah Guild yang mampu menghabiskan seluruh anggota Guild lawan.

Itulah 7 event esports yang paling dinantikan di Indonesia yang bisa kamu nikmati di tahun 2020. Pastinya setiap event tidak hanya mempertemukan tim-tim event esports terkuat, tetap kamu juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah atau merchan gratis di dalam eventnya. Kira-kira yang mana akan kamu hadiri Kotakers?

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close