space
BIKIN RAGE QUIT, INI 5 LEVEL GAME YANG PALING BANYAK DIBENCI OLEH PARA GAMER
-
Kamis, 16 Jan 2020
4. The Water Temple - The Legend of Zelda: Ocarina of Time

The Water Temple adalah salah satu level yang paling mengerikan sepanjang sejarah seri dari The Legend of Zelda. Meski, faktanya level ini tidak benar-benar sulit, banyak gamer yang hanya akan memainkannya untuk sekali saja tanpa mau mengulang kembali.

Pada Water Temple kamu akan berada pada dua elemen secara langsung yaitu darat dan air, karena itu kalian harus terus bergonta-ganti sepatu secara manual saat ingin berpindah tempat, agar Link dapat berjalan di air meski dengan kecepatan seperti seekor siput. Belum lagi kamu harus melawan musuh yang akan menghadang, dan selain itu bangunan kuil ini juga rumit seperti labirin. Bahkan saking menyebalkannya level ini, pada versi port nya di Nintendo 3DS, level ini dirombak menjadi lebih mudah dimainkan.

Baca ini juga :
» Main Game Kayak Dark Souls di Ponsel? 7 Game Souls-Like Mobile yang Wajib Dimainkan!
» Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Ove
» Dari Lucu Hingga Nyebelin, Inilah 7 Glitch GTA Trilogy: Definitive Edition Yang Paling Meresahkan
» Hidup Butuh Tantangan? Ini Dia 7 Superboss Super Susah Untuk Memeriahkan Hidupmu!
» 7 Mitos Dari Seri GTA Yang Terbukti Benar! Sudah Pernah Lihat?
» Tak Tertipu Oknum Seller Nakal, 7 Tips Memilih Hp Android Lancar Bermain Game dan Nggak Kemahalan
» Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android
5. Demolition Man - GTA Vice City

GTA atau Grand Theft Auto adalah salah satu game yang setiap serinya selalu menyenangkan untuk dimainkan. Meski mempunyai beberapa misi yang memang cukup sulit di setiap serinya, namun tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding misi Demolition Man yang ada pada seri GTA Vice City.

Tugasmu pada misi ini adalah menanamkan empat bom pada beberapa tempat tertentu di dalam satu gedung. Yang jadi masalah, agar tidak ketahuan, kamu harus memasang bom dengan menggunakan helikopter RC yang sangat sulit dikendalikan, lalu bolak-balik dari seberang gedung untuk mengambil bom satu persatu. Belum lagi, para penjaga pasti akan melihat helikopter tersebut dan akan menembaknya sampai hancur.

Itulah 5 level game paling menyebalkan dan dibenci oleh para gamer. Meski begitu, level-level tersebut pada satu sisi memacu agar para gamer menyelesaikannya lebih dahulu atau lebih sempurna dibanding gamer lainnya.

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close