space
ANTI MAINSTREAM! INI 7 GAME HOROR DI MANA KAMU JUSTRU BERMAIN SEBAGAI HANTUNYA
-
Kamis, 06 Feb 2020
4. Goetia

Kamu akan berperan sebagai Abigail Blackwood yang telah mati selama 40 tahun, namun kamu tidak tahu apa yang terjadi selama kamu hidup dan misteri tentang tempat tinggalmu dahulu di Black Manor. Kamu sebagai roh perempuan akan datang ke tempat ini dan mencoba mengungkap misteri yang ada.

Gameplay dari game ini adalah point n click, di mana kamu cukup melakukan klik di beberapa tempat dan menyusun puzzle yang bertebaran untuk membuka petunjuk dari kisah yang tengah kamu selidiki.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
5. Murdered: Soul Suspect

Kamu akan berperan sebagai Ronan yang memiliki pekerjaan sebagai seorang detektif, namun mengalami kematian di tengah penyelidikannya, namun tak bisa tenang dan ruh nya harus tetap menyelesaikan kasus tersebut. Kamu akan memanipulasi orang hidup dan membuat kasus kamu jadi semakin terang. Selain itu juga, game yang menggunakan prespektif orang ketiga ini, juga bisa membantu para roh yang juga tidak tenang ini dan menggali informasi dari mereka.

6. Haunt the House: Terrortown

Sebenarnya, meski menggunakan nuansa seram dengan digabungkan keimutan, game ini mampu memberikan gameplay yang adiktif. Kamu akan berperan sebagai hantu kecil yang lucu, yang bertugas untuk menakuti orang-orang yang ada di satu gedung.

Menariknya, kamu sebagai hantu dapat memanfaatkan beragam benda yang bertebaran di seluruh area, untuk dirasuki dan membuatnya bergerak sendiri ataupun melakukan hal lain sehingga terlihat menyeramkan di depan orang-orang yang melihat.

7. Ghost Master

Sama seperti Haunt the House: Terrortown, disini kamu akan bertugas untuk membuat sebuah skenario horor pada suatu gedung dan menakuti semua orang yang ada di sana. Namun, pada Ghost Master, kamu bisa menggunakan bergam hantu dan jebakan yang ada untuk menakuti para orang-orang yang ada disana.

Itulah 7 game horor di mana kamu bermain sebagai hantunya. Ternyata, menjadi game hantu juga bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dalam bermain game, apalagi jika kita bisa menakuti karakter lain yang ada di sana.

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close