space
WIBU MERAPAT! INILAH 10 ANIME YANG COCOK TAYANG DI TELEVISI INDONESIA
-
Rabu, 12 Aug 2020

5. Hanebado!


Yak, akhirnya manga badminton ini di adaptasi menjadi anime. Kesenangan luar biasa, terutama para pecinta anime di Indonesia. Mengingat olahraga yang dibanggakan di tanah air ini akhirnya memiliki anime yang memiliki kualitas cukup baik. Hanebado! sendiri ditayangkan pada musim panas 2018 dan cukup menghebohkan saat itu. Pastinya bakal epik banget kalau sampe bisa ditayangin di televisi Indonesia.

6. Black Clover


Black Clover menceritakan dua anak yatim piatu - Asta dan Yuno. Yuno dikenal berbakat menjadi Mage. Meski begitu, tampaknya akan lebih berfokus kepada Asta yang tidak memiliki kemampuan apapun namun bercita-cita ingin menjadi Mage terkuat. Karena anime shounen seperti Naruto atau Boku no Hero Academia saja bisa tayang, kenapa tidak untuk Black Clover.

7. Himouto! Umaru-chan


Seri anime Himouto! Umaru-chan sempat booming ketika tayang pada musim panas 2015 lalu. Bagaimana tidak, aksi Umaru Doma yang kocak dan konyol membuat para pecinta anime menjadikannya adik impian semua orang.

Himouto! Umaru-Chan menceritakan tentang seorang gadis bernama Umaru Doma. Umaru memiliki karakter yang diinginkan oleh semua wanita seperti pintar, cantik, pandai berolahraga, bermain musik, baik, sopan santun, dll. Begitulah pandangan orang-orang terhadap Umaru. Namun siapa sangka, pada saat ia dirumah tinggal bersama sang kakak, sifat yang ia miliki disekolah berubah drastis menjadi sebaliknya.

8. Yowamushi Pedal


Dari sekian banyaknya anime, Yowamushi Pedal adalah salah satu anime olahraga yang memiliki banyak fansnya. Pernah ditayangkan di Global TV, rasanya anime Yowamushi Pedal layak untuk ditayangkan kembali untuk melanjutkan jalan cerita sebelumnya.

Berbeda dari kebanyakan anime olahraga lainnya, Yowamushi Pedal mengambil cabang olahraga sepeda dengan karakteristik unik Onoda Sakamichi sang karakter utama, yang juga merupakan seorang Otaku. Ia bergabung dengan klub sepeda SMA Sohoku setelah melihat salah satu seniornya dengan kemampuan bersepedanya yang luar biasa.

9. Shigatsu wa Kimi no Uso


Sepertinya tidak perlu diragukan lagi mengenai jalan cerita yang ditawarkan oleh anime yang satu ini. Rasa kehilangan pada main heroine di anime ini juga masih membekas dikalangan para pecinta anime hingga saat ini. Mungkin, kamu adalah salah satunya?

Bagi kamu yang belum tahu mengenai anime Shigatsu wa Kimi no Uso, anime tersebut menceritakan pianis berbakat bernama Arima Kousei yang sudah tidak berminat bermain piano lagi. Akan tetapi, ia kembali berniat kembali memainkannya sejak bertemu dengan Miyazono Kaori, seseorang yang handal bermain violin. Bagaimana kisah mereka?

10. Beck


Bagi kamu yang sangat suka sekali kehidupan anak Band, tidak ada salahnya menonton anime Beck. Meskipun gambar dari anime ini sudah tidak terlalu up to date namun Kru-Kotga yakin cerita dari anime ini sangat berbeda dari anime musikal lainnya loh. Pokoknya anime ini sangat anak band banget deh!

Bercerita tentang seorang anak muda jepang bernama Koyuki Tanaka yang ingin belajar musik hingga akhirnya berhasil menjadi anggota dari salah satu band ternama. Salah satu adegan seru yang Kru-Kotga ingat dari anime ini adalah ketika Band kecil tidak terkenal milik Koyuki Tanaka berusaha untuk mendapatkan perhatian dari para penonton diantara para penyanyi indie terkenal lainnya.

Baca ini juga :
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Bagus, Inilah 7 Anime Terbaik dari Studio MAPPA!
» 7 Fakta Mengguncang Dunia Bleach: Eternal Soul Yang Bikin Kamu Bankai!
» Suka Seiyuu-nya? 7 Anime Populer yang Diisi oleh Seiyuu Genshin Impact!
Nah, itulah kesepuluh anime yang cocok tayang di televisi Indonesia. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close