space
GAK NYANGKA! GAME PS3 INI TERNYATA LEBIH ASYIK DIMAINKAN DI PS4
-
Rabu, 26 Aug 2020
PlayStation 3 di masanya memang memiliki berbagai macam judul game terkenal dan seru untuk dimainkan. Saking bagusnya, game-game tersebut pun akhirnya ikut dirilis di konsol selanjutnya dari PS3, yaitu Ps4.

Namun, ternyata setelah game tersebut dirilis untuk PS4, justru membuat orang semakin tertarik memainkannya. Pasalnya, dengan teknologi mumpuni yang tentu saja melebihi PS3, game-game sebelumnya tersebut, mampu tampil lebih baik, bahkan dapat melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan di PS3.

Nah, karena itu kali ini kru KotGa akan membahas mengenai game PS3 yang ternyata lebih asyik dimainkan di PS4.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» PlayStation VR2
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

1. The Last of Us Remastered





Tahun ini sebenarnya kita sempat dihebohkan dengan lanjutan dari The Last of Us Part 2 yang menjadi hype di seluruh dunia. Namun, sebelum sukses dengan bagian kedua, game ini lebih dahulu terkenal di PS3, yang berjudul sama The Last of Us.

Setelah dirilis kembali pada konsol PlayStation 4 dengan embel-embel Remastered, game ini pun justru tampil lebih baik, karena memiliki grafis yang lebih bagus, serta gameplay yang lebih interaktif dibanding versi sebelumnya di PS3.

2. Persona 5 Royal





Persona 5, game bergaya Anime yang cukup legendaris yang dibuat oleh developer ternama, Atlus dan di publish oleh SEGA. Pada seri yang kelima ini, memang bisa dibilang seri yang sangat ditunggu dan sangat antusias dimainkan di PS3.

Karena masih sering dimainkan, saat PS4 rilis, akhirnya SEGA kembali mengeluarkan Persona 5 Royal yang punya banyak pembaruan. Bahkan pembaruan tersebut membuat gamenya jadi semakin baik lagi dan bisa dibilang seri paling sempurna.

3. God of War III





Petualangan Kratos sebagai Dewa Perang yang dimulai semenjak PS2, di PS3 tepatnya di seri God of War III, juga membawa keseruan dalam pertarungan serta memecahkan beberapa teka-teki di perjalanan.

Seperti game lainnya, karena memiliki cukup banyak pemain yang memainkannya, game ini pun mendapatkan versi Remastered di PS4. Terang saja game ini langsung tampil mencolok dengan polesan grafis yang jauh lebih baik serta gameplay yang lebih variatif dengan DualShock 4.

BACA JUGA BERITA INI
close