space
MASIH BINGUNG? SIMAK PENJELASAN SINGKAT META DI PATCH TERBARU MOBILE LEGENDS ALA KRU KOTGA!
-
Kamis, 24 Sep 2020

EXP Lane



Walaupun Offlaner tidak terlalu terlihat di meta kali ini namun mereka tetap menjadi kunci dari permainan. Umumnya di Exp lane ini diisi oleh hero-hero yang memang membutuhkan level 4 dengan cepat, contohnya adalah Chou, Angela, dan banyak yang lainnya.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

Gold Lane



Setelah kehilangan eksistensinya beberapa saat, kini Marksman kembali dapat digunakan pada patch terbaru kali ini. Jika kamu menggunakan Marksman, maka lane yang kamu pilih adalah gold lane. Dengan begitu, pada early game Marksman bisa mendapatkan gold yang cukup banyak.

Pada early game Marksman tidak lagi mengambil buff, karena buff tersebut sepenuhnya diperuntukkan kepada Jungler. Marksman baru bisa mengambil buff jika Jungler sudah sangat kaya dan sudah masuk mid game.

Miya dan Layla sangat bisa menjadi pilihan. Setelah dilakukan revamp Project Next, keduanya memiliki damage yang sangat besar dan menjadi Marksman yang begitu merepotkan lawan.

Tank / Support



Tank / Support ditugaskan berada di gold lane menemani Marksman dan/atau dapat juga untuk melakukan roaming. Perlu diingat, jika Tank / Support tidak perlu membantu Jungler melakukan Jungle karena hal tersebut malah membuat HP dari Jungle itu bertambah dan membuat farming menjadi lebih lama.

Prediksi Hero Meta



Prediksi hero yang akan meta pada patch terbaru kali ini diantaranya adalah Saber, Miya, Selena, Helcurt, Uranus, Barats, Ruby, Khufra, Yu Zhong, Esmeralda, Pharsa, dan banyak yang lainnya.

Itulah penjelasan singkat dan beberapa tips yang bisa dipelajari pada patch terbaru Mobile Legends kali ini. Gimana menurut kalian, apakah kalian puas dengan patch baru kali ini?

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close