space
CRASH BANDICOOT 4, NOSTALGIA DENGAN SEKUEL LUAR BIASA YANG SUDAH LAMA DINANTI!
xboxone
Kamis, 08 Oct 2020

Variasi Stage yang Keren

Selain dari kualitas visual yang memanjakan mata hingga gameplay platforming yang lebih seru dan menantang, kami juga ingin memberikan pujian pada desain tiap level atau stage yang diracik dengan detail mengagumkan. Setidaknya ada 43 level normal yang bisa kamu selesaikan di game ini dan setiap levelnya memiliki keunikan tersendiri, baik itu dari atmosfernya, variasi rintangan, hingga musuh yang harus dihadapi. Ini membuat pengalamanmu setiap kali memainkan level baru terasa berbeda.

Jumlah levelnya yang cukup banyak juga menjadi poin plus tersendiri, karena kamu bisa memainkannya secara berulang-ulang demi meraih rekor skor baru dan mengumpulkan collectible yang sempat terlewat. Bahkan jika itu masih belum cukup, ada tambahan 21 level Flashback yang bisa diakses dengan mengoleksi Flashack Tape yang tersebar di beragam level spesifik.

Baca ini juga :
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes
» Far Cry 6
» Ghost of Tsushima: Director's Cut

Kesimpulan

Hadir sebagai sekuel yang sudah sangat lama dinantikan, Crash Bandicoot 4: It's About Time sukses menjawab ekspektasi fans veteran maupun pecinta game platformer dengan kualitas yang luar biasa. Selain dari gameplay dengan cita rasa klaik yang masih dipertahankan, Toys for Bon juga tidak ragu untuk menuangkan ide kreatif mereka demi menghadirkan sensasi platforming yang lebih seru.

Mulai dari implementasi mekanisme Quantum Mask, tambahan moveset baru seperti wall runing, karakter playable yang beragam dengan kemampuan uniknya sendiri, hingga desain tiap level yang diracik dengan detail mengagumkan. Semua ini berhasil dikemas dalam satu paket game yang pastinya tidak boleh dilewatkan oleh para fans. Terlepas dari adanya komplain yang mengklaim kalau tingkat kesulitan gamenya terlalu tinggi, namun Crash Bandicoot 4 tetap memberikan skema kontrol yang sudah disempurnakan dengan baik dan alur permainan yang mudah untuk dipelajari dan dikuasai dengan cepat.

Kesimpulan Review: Crash Bandicoot 4: It's About Time

90KotakGame.com RATING
  • Gameplay platforming yang lebih seru dan menantang
  • Kualitas grafis colorful dan menawan
  • Animasi karakter, khususnya saat cutscene cerita terlihat sangat ekspresif
  • Skema kontrol yang lebih mulus dan responsif
  • Kehadiran Quantum Mask yang membuat gameplay terasa semakin unik
  • Ragam desain level kreatif
  • (-) KEKURANGAN
  • Checkpoint yang terkadang bisa terlalu jauh atau kurang pas

BACA JUGA BERITA INI
close