space
MAIN CARRY KOK PAKE SMITE? INI DIA CARA SALAH BERMAIN LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT
-
Kamis, 22 Oct 2020
Setelah Riot memutuskan untuk membuat Versi Mobile dari game League of Legends, banyak orang-orang yang mulai menggandrungi game yang bernama League of Legends: Wild Rift ini. Spesifikasi yang tidak terlalu tinggi dan gameplay yang mirip dengan versi PC membuat orang-orang tertarik dengan game satu ini. Namun, layaknya bermain game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) lain. Terkadang beberapa pemain justru melakukan kesalahan yang semestinya tidak dilakukan.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
Kru KotGa mencoba membahas kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain pemula ketika bermain League of Legends: Wild Rift dan sebaiknya tidak dilakukan. Terkadang, mereka juga salah mengartikan spell yang ada di game ini. Apa saja kesalahan tersebut? Mari kita lihat:

1. Carry Menggunakan Smite




Sumber: Dok KotakGame

Sering ditemui di League of Legends: Wild Rift, pemain yang harusnya berposisi sebagai Attack Damage Carry (ADC) seperti Ashe, Jinx, dan Jhin malah mengambil Spell Smite. Perlu diketahui, Spell Smite adalah spell khusus Role Jungler. Kalian para Carry atau posisi lain selain Jungler tidak memerlukan Smite. Pilihlah Spell lain dan jangan ganggu Jungler kalian dalam melakukan tugasnya. Ingat, ini bukan game sebelah yang bisa membuat semua orang mengambil Buff dari Neutral Camp di Jungle.

2. Salah Mengisi Lane




Sumber: Dok KotakGame

Jangan pernah salah untuk mengisi Lane. Meski Map di League of Legends: Wild Rift bersifat Mirroring. Namun, ada petunjuk lane yang biasanya muncul ketika kalian bermain sebagai pemula. Kesalahan ini seringkali terjadi. Bahkan, beberapa pemain ngotot untuk mengisi Midlane dengan dua orang. Saran Kru KotGa, cobalah untuk terlebih dahulu menyelesaikan tutorial. Jika ada pemain yang sudah mengisi lane tersebut, pick hero lain yang memiliki tugas lainnya. Setiap elemen akan bersinergi di game ini.

3. Support Melakukan Last Hit




Sumber: Dok KotakGame

Hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan di League of Legends: Wild Rift adalah jangan mengambil Last Hit ketika menjadi Support. Ada Rune khusus support yang membuat kalian mendapatkan Gold lebih meski tidak melakukan hal ini. Di League of Legends: Wild Rift, perolehan Gold sangat berpengaruh bagi para Carry kalian. Tak hanya itu, jika Carry mendapatkan item terlebih dahulu dan Jungle mendapatkan level mereka di Early Game. Tim kalian akan lebih mudah mengalahkan Dragon untuk mendapatkan buff.

BACA JUGA BERITA INI
close