space
MAIN CARRY KOK PAKE SMITE? INI DIA CARA SALAH BERMAIN LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT
-
Kamis, 22 Oct 2020

4. Lupa Membeli Item




Sumber: Dok KotakGame

Hal selanjutnya yang seharusnya tidak kalian lakukan di League of Legends: Wild Rift adalah lupa membeli item. Tidak seperti game sebelah yang membuat kalian bisa membeli item dimanapun, League of Legends: Wild Rift membuat kalian harus kembali ke base untuk membeli item yang diinginkan. Hitunglah sekiranya beberapa pundi Gold yang dibutuhkan untuk membeli sebuah item. Kemudian, lakukan Recall ke Base.

Baca ini juga :
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Astracraft
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020

5. Lupa Menaruh Ward




Sumber: Dok KotakGame

Sistem Ward yang berguna untuk membuka vision sangat krusial di League of Legends: Wild Rift. Disini kalian bisa memperkirakan musuh bergerak lewat benda kecil yang biasanya digunakan di semak-semak. Ward disini ada dua tipe, pertama yang ditaruh dimanapun dan yang berupa scanner yang bernama Oracle. Jangan pernah lupa untuk menaruh benda kecil ini di sekitarmu. Apalagi jika kalian pengisi Lane Solo seperti Baron Lane dan Midlane. Keberadaan Ward akan membantu meningkatkan Map Awareness.

6. Lupa dengan Objektif




Sumber: Dok KotakGame

Hal yang sebaiknya tidak kalian lakukan di game League of Legends: Wild Rift adalah lupa dengan objektif yang ada. Bermacam objektif tersedia di game ini. Mulai dari Dragon, Baron, Rift Herald, dan Turret. Biasakan untuk mengincar objektif begitu keadaan musuh sudah kalah dan jangan malah mengincar kill terus menerus. Ingat, game seperti ini mengharuskan kalian menghancurkan Nexus alias kristal yang berada di base. Bukan melakukan banyak kill.

7. Tidak Melakukan Push Minion




Sumber: Dok KotakGame

Ketika musuh sudah wipe out. Alangkah baiknya melakukan push terlebih dahulu di lane demi membuat Minion maju sedikit. Setelahnya, kalian bisa melanjutkan Objektif Dragon dan Objektif Baron Nashor. Jangan setelah membuat musuh Wipe Out, kalian malah kembali melakukan farming dan melupakan semuanya.

Itu dia beberapa kesalahan yang sebaiknya tidak kalian lakukan ketika bermain League of Legends: Wild Rift. Apalagi kesalahan yang semestinya tidak dilakukan di League of Legends Wild Rift versi kalian?

BACA JUGA BERITA INI
close