space
INI DIA REKOMENDASI GAME KONSOL KEREN YANG LAYAK DITUNGGU DI 2021
-
Rabu, 13 Jan 2021
7.Battlefield


Sumber: AltChar

Battlefield akhirnya kembali pada akhir 2021 setelah munculnya Battlefield 5 pada 2018 lalu. DICE selaku developer dari game ini berencana untuk menampilkan konsep next-gen dan menyesuaikan dengan perkembangan konsol kekinian. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada informasi mengenai konsol yang digunakan. Namun, Battlefield direncanakan rilis pada musim liburan 2021, tanpa jadwal yang pasti.

8.GTA V (Next Gen)


Sumber: GTA BOOM

Seri kelima Grand Theft Auto akan hadir kembali pada pertengahan tahun 2021 untuk konsol next-gen PS5 dan Xbox Series X|S. GTA V (Next Gen) rencananya akan mengalami peningkatan dari segi teknis, visual, dan pembaruan performa. Rockstar Games juga mengungkapkan bahwa GTA Online juga akan rilis pada pertengahan tahun. Pemain dapat memainkannya secara gratis di PS5 selama 3 bulan pertama.

Baca ini juga :
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Gagah, Berani, dan Mandiri! 7 Game dengan Protagonis Perempuan yang Keren dan Waifu-able
9.Horizon Forbidden West


Sumber: Engadget

Sekuel dari Horizon Zero Dawn ini rupanya mendapatkan antusias dari para pemainnya. Aloy kembali melanjutkan petualangannya di Horizon Forbidden West, dengan melintasi Amerika Serikat bagian barat. Mulai dari Utah hingga San Fransisco akan ditelusuri olehnya. Horizon Forbidden West rencananya akan rilis di konsol PS4 dan PS5 pada pertengahan 2021. Sebelumnya, Horizon Zero Dawn tidak hanya diluncurkan eksklusif untuk PS4, melainkan juga untuk PC. Namun, untuk versi sekuel ini masih belum dikabarkan apakah akan rilis eksklusif untuk konsol next-gen Sony atau tidak.

10.God of War: Ragnarok


Sumber: DualShockers

Santa Monica Studio selaku developer game mengumumkan akan merilis God of War: Ragnarok pada 2021 secara eksklusif untuk PS5. Bisa dikatakan God of War terbaru ini akan menjadi salah satu game yang diantisipasi oleh seluruh pemain di dunia. Kratos dan Atreus akan kembali berpetualang di sini setelah God of War PS4 sebelumnya. Namun, sayangnya pihak developer belum mengungkapkan tanggal rilis pastinya, serta detail-detail lebih lanjut dari God of War: Ragnarok.

11.Resident Evil Village


Sumber: Resident Evil Village Capcom

Pecinta game horror dan penggemar Resident Evil bersiaplah. Capcom telah mengumumkan rencananya untuk merilis Resident Evil Village. Game terbaru RE ini akan diluncurkan pada 2021 untuk platform PS5, Xbox Series X|S, dan PC. Seperti RE7, RE Village menggunakan perspektif first-person. Menariknya lagi, cerita dari permainan ini akan melanjutkan petualangan Ethan dan Mia.

12.Shin Megami Tensei V


Sumber: USgamer

Atlus kembali menghibur para penggemar JRPG buatannya seperti franchise Shin Megami Tensei. Developer ini sebelumnya telah merilis beberapa trailer dari seri kelima Shin Megami Tensei. Namun sayangnya, belum ada tanggal rilis pasti dan dikabarkan akan rilis untuk platform Switch. Terlebih lagi, Atlus juga menyiapkan versi remastered dari Shin Megami Tensei III: Nocturne, dan direncanakan rilis pada musim semi 2021 untuk Switch dan PS4.

Itulah rekomendasi judul-judul game menarik yang akan rilis pada 2021 untuk konsol. Coba tebak, mana saja yang jadi favorit kalian dan patut ditunggu di tahun ini?

Sumber: IGN

BACA JUGA BERITA INI
close