space
MISTERIUS DAN MENCEKAM! NYOBAIN DEMO RESIDENT EVIL VILLAGE DI PLAYSTATION 5
-
Jumat, 22 Jan 2021

Grafis Tingkat Tinggi dengan Tekstur Realistis




Sumber: Dok. KotakGame.com

Resident Evil Village sebagai sekuel lanjutan tentunya punya ekspektasi tinggi khususnya pada bagian grafis, apalagi dimainkan di konsol PlayStation 5. Tentu saja kami langsung dimanjakan dengan grafis yang sangat bagus dengan frame rate yang mumpuni, sayangnya demo ini belum bisa menggunakan Ray Tracing dan hanya terdapat fitur HDR saja, tapi kita masih bisa berharap bahwa fitur ini akan hadir saat rilis nanti, mengingat game PS5 seperti Miles Morales pun sudah menggunakan fitur Ray Tracing.


Sumber: Dok. KotakGame.com


Sumber: Dok. KotakGame.com


Sumber: Dok. KotakGame.com

Meski begitu desain dari tekstur yang dibawa mengingatkan kami dengan Resident Evil 7 karena terlihat realistis di setiap elemen, namun dengan peningkatan yang lebih baik sehingga terlihat sangat baik dan cukup memuaskan.

Baca ini juga :
» Rise of the Ronin - Review
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?
» Perjalanan Elden Ring Kamu Berat? Pungut 7 Senjata Awal Ini Agar Gamenya Lebih Mudah!
» Pusing Nge-Game Tapi Keuangan Lagi Ketat? Cek Dulu 7 Game Gratis Yang Akan Datang 2022!

Gameplay Misterius




Sumber: Dok. KotakGame.com

Memang bisa dibilang demo dari Resident Evil 8 Maiden ini tidak se-agresif saat kami pertama kali memainkan Resident Evil 7: Beginning Hour Demo, bahkan bisa dibilang demo kali ini justru lebih banyak menimbulkan pertanyaan dibanding kejutan, karena memang belum banyak yang berbeda dari segi gameplay, khususnya untuk pemanfaatan setiap fitur baru yang ada di Dual Sense juga belum terlihat.


Sumber: Dok. KotakGame.com


Sumber: Dok. KotakGame.com

Sebaliknya tak banyak informasi yang kita dapat dalam permainan selain karakter villain dua wanita bertubuh besar yang berpenampilan menyeramkan. Mungkin hal ini bertujuan untuk tidak memberikan spoiler sedikitpun mengenai cara bermain di PS5 nantinya, meski jika kita lihat dari trailer terbaru, disana menunjukkan bagaimana adanya berbagai macam musuh, adegan tembak-tembakan dan juga hadirnya Merchant.

Nah, itulah rangkuman singkat dari impresi kru KotGa dalam memainkan demo Resident Evil 8 Maiden. Jika kamu penasaran dan sudah memiliki konsol PS5 sekarang ini, kamu bisa langsung mencobanya dengan menginstallnya melalui PlayStation Store. Dan untuk kalian yang belum memiliki PS5, kalian cukup bersabar hingga rilis nanti, karena game ini tidak hanya rilis di PS5 tapi juga untuk platform PS4, PC dan juga seri Xbox.

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close