space
JANGAN CUMA MAIN GAMENYA AJA! BERIKUT 7 FILM YANG DIADAPTASI DARI GAME TERNAMA!
-
Kamis, 04 Feb 2021

Sering banget nih kita main game, tapi ya gitu deh entah sekedar coba main karena ngeliat temen main jadi seru, atau emang kita penasaran sama gamenya. Dari sekian banyak games nih, ada beberapa game yang ternyata diadaptasi jadi sebuah Film dan cukup menarik perhatian para gamers, bahkan non gamers sekalipun karena punya animasi dan alur film yang menarik!

Baca ini juga :
» Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Kena Macet? Mainin 7 Game Ini Biar Gak Bosen di Jalan Pas Lagi Mudik!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Awas Spoiler! Inilah 7 Game Dengan Ending Yang Tidak Terduga
Kru KotGa punya 7 judul game yang akhirnya diadaptasi jadi sebuah film! Langsung aja, Check This Out!

1. Warcraft


Terlihat dari judulnya bahwa film dengan genre fantasi ini merupakan adaptasi dari game Warcraft, game yang meledak pada masanya yang sering kita temui di warnet-warnet. Duncan Jones, selaku Sutradara dari Film ini merupakan anak dari musisi Legendaris yakni David Bowie. Duncan Jones mampu memberikan banyak hal unik di dalam game yang diterapkan kedalam film, sehingga para penonton yang tidak memainkan game ini pun dapat mengerti tujuan, alur serta maksud dari film tersebut.

2. Assassin Creed


Siapa yang ga tau game Assassin Creed? Salah satu game yang memiliki adaptasi menjadi film di tahun 2016. Film ini mampu menyajikan dengan ciamik segala jenis politik yang memang kental di Assassin Creed. Tanpa menurunkan ciri khas dari seorang Assassin, kita juga akan disajikan berbagai macam adegan bertarung layaknya seorang Assassin dan Templar, serta adegan Parkour yang dapat kita temui di sepanjang film sesuai dengan gamenya.

3. Resident Evil



Resident Evil, game satu ini merupakan game tersukses di masa Playstation yang akhirnya tayang sebagai film yang diadaptasi dari gamenya sejak tahun 2002. Ditugaskannya anggota dari sebuah tim komando uintuk memeriksa laboratorium bawah tanah dibawah naungan Umbrella Corporation. Film ini terus memiliki sekuelnya setiap tahun hingga yang terakhir di tahun 2017 silam.

BACA JUGA BERITA INI
close