space
ROG PHONE 5
OL
Rabu, 10 Mar 2021

BATERAI MONSTER DIDUKUNG DENGAN FAST CHARGING 65WATT




Sumber: ASUS ROG

Dengan chipset tinggi, tentunya ROG Phone 5 harus didukung dengan daya tahan baterai yang besar pula. ROG telah menyematkan dual baterai dengan total kapasitas sebesar 6000 mAh untuk mendukung penggunaan tinggi dari ROG Phone 5. Apalagi untuk membuat bateraimu jauh lebih sehat, ROG Phone 5 juga mendukung sistem charging yang mana kamu bisa mencharge seperti Low battery power-saving, scheduled power-saving yang membuatmu dapat menjadi ultra durable di saat kamu tidur, dan battery care.


Sumber: Dokumentasi KotakGame


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Selain itu, dalam paket pembelian kamu akan mendapatkan sebuah charger dengan kecepatan 65 watt lengkap bersama Kabel Type C to Type C. Ketika kamu mencharging, maka akan hadir sebuah animasi display yang memperlihatkan persentase kamu dalam mencharge. Apalagi dengan sistem HyperCharge yang mana kamu dapat mencharge baterai 10% hanya dalam waktu 3 menit 17 detik saja.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Apalagi jika kamu ingin memainkan game sambil di charge, kamu bisa menggunakan mode Charge by Pass yang ada di menu game Genie sehingga power akan langsung memberikan daya ke sistem dan bukan ke baterai. Oh iya, kamu juga bisa kok melakukan charging di Side Mounted Port jika merasa kabel yang berada di sebelah kanan mengganggu permainanmu.

Baca ini juga :
» Review ROG Zephyrus G16 (2024) GU605 GU605MZ-I948O
» Review ROG Strix G16 (2024) G614 G614JVR
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV
» REVIEW ROG FLOW Z13-ACRNM RMT02

DUAL SPEAKER NENDANG DAN KEMBALINYA AUDIO JACK 3,5M




Sumber: ASUS ROG

Chipset udah, Display udah, sekarang kita fokus untuk hal pendukung lainnya, apalagi kalau bukan audio. ROG Phone 5 masih didukung oleh spesialis audio Dirac yang menghadirkan Dual Speaker nendang yang cocok banget untuk buat kamu yang memainkan game-game fps dengan suara-suara ledakan yang sangat imersif. Apalagi kalau kamu suka nonton film, worth it banget deh!


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Namun jika kamu ingin permainan game yang lebih intensif, kamu bisa menggunakan headset atau headphone tambahan. Karena ROG Phone 5 kembali menyematkan Audio Jack 3,5mm dengan ESS DAC yang merupakan standar pengalaman audio terbaik. Untuk urusan mic, ROG Phone 5 memiliki Quad mic yang tersebar di seluruh bagian smartphone sehingga suara yang direkam dapat ditangkap dengan baik dan sempurna. Tentunya itu semua didukung dengan ASUS Noise Reduction Technology.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Suara-suara tersebut bisa kamu atur dalam AudioWizard jika kamu tidak cocok dengan pengaturan bawaan dari ROG Phone 5 dan juga membuat profile sesuai selera kamu bahkan jika kamu memiliki Gear Audio dari ROG kamu juga bisa mengaturnya disini.

SEMAKIN IMERSIF DENGAN BANYAKNYA PILIHAN MODE BERMAIN DENGAN AIRTRIGGER5




Sumber: Dokumentasi KotakGame


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Jika bahas ROG Phone, gak mungkin gak bahas salah satu fitur kebanggaannya yaitu AirTrigger. Pada ROG Phone 5 kamu akan dikenalkan dengan AirTrigger5 atau sekarang disebut dengan Ultrasonic button yang telah berkembang semakin imersif. Setelah pada generasi sebelumnya kita dikenalkan dengan 4 tombol tambahan seperti konsol yaitu L1, R1, L2, dan R2, sekarang pada ROG Phone 5 kita dikenalkan dengan Motion control yang mana akan membaca pergerakan posisi smartphone ketika bermain game.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Dengan pilihan naik ataupun turun akan memicu sensor dan akan mengaktifkan tombol tepat diarea tombol trigger yang kamu pilih. Tentunya kamu dapat mengaturnya dengan mudah layaknya AirTrigger yang bisa kamu setting di Game Genie.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Kru KotGa akan memberikan contoh bagaimana kamu menggunakan AirTrigger5 yang membuat pengalaman bermain game kamu mirip seperti konsol. Dalam keadaan bermain game PUBG Mobile, kamu bisa mengatur untuk shortcut L1 sebagai menembak, sedangkan R1 digunakan untuk membidik musuh membuat lebih mudah dalam mengendalikan recoil karena layarmu akan terbebas dari jari selain jempol.

BACA JUGA BERITA INI
close