space
PUASA SAMBIL NOSTALGIA, INILAH 7 GAME PS1 PALING SERU BUAT NGABUBURIT!
-
Kamis, 15 Apr 2021

3. Tomba! 2


Hadir sebagai kelanjutan dari seri pertamanya yang kurang banyak dikenal pada waktu itu, Tomba! 2!: The Evil Swine Return merupakan sekuel yang berhasil menyempurnakan kualitas gameplaynya menjadi game 3D platformer yang super seru, penuh tantangan dan sangat unik. Saking uniknya, kamu mungkin akan merasakan sebuah pengalaman game semi open-world dan adventure di saat yang sama. Untuk semakin memperkuat pengalaman tersebut, game ini menghadirkan banyak elemen puzzle serta side-quest yang cukup menggugah.

4. Super Shot Soccer


Seolah mengambil inspirasi dari film Shaolin Soccer yang ditayangkan satu tahun sebelum game ini rilis di 2002 lalu, Super Shot Soccer adalah sebuah game sepak bola besutan Tecmo yang memang terbilang sangat unik. Daripada menghadirkan sensasi bermain sepak bola standar dengan ragam aturan umum dan mekanisme standar, game ini membawa elemen kejutan lewat kekuatan super yang bisa digunakan pemain dari berbagai tim atau negara saat berada di lapangan.

Mulai dari tendangan berapi yang dapat meninggalkan jejak di tanah dari tim Spanyol, tendangan naga yang sulit diantisipasi dari tim Jepang, perangkap gurun pasir dari tim Arab Saudi, dan masih banyak kemampuan super lain yang sangat tidak masuk akal lainnya dapat kamu gunakan di game ini demi meraih kemenangan.

5. NASCAR Rumble


NASCAR Rumble adalah game bergenre racing yang dikembangkan dan dirilis oleh EA yang berkisah tentang balapan ekstrim antara mobil-mobil balap yang dilengkapi dengan power-up yang sensasional. Ada tornado, bemper palu, awan gelap, jebakan tong, turbo dan lannya, membuat balapan di NASCAR Rumble jadi lebih menantang. Kru KotGa yakin deh, sebagian besar dari kalian masih hapal kode "cheat" untuk membuka semua mobil yang ada di game ini.

6. Twisted Metal


Resmi dirilis untuk PlayStation pada tahun 1995 lalu, Twisted Metal adalah yang membawa genre vehicular combat untuk pertama kalinya. Jadi tidak lain bermain dalam sebuah pertandingan balapan, kamu dihadapkan pada pertarungan hidup dan mati menggunakan kendaraan yang sudah dimodifikasi dengan persenjataan. Tidak mengherankan dari seri pertamanya hingga seri keempat, game yang satu ini sangat laris di rental-rental.

7. Bishi Bashi Special


Gokil, gila dan unik. Rasanya ketiga deskripsi ini sudah sangat cukup untuk mewakili game ini. Ya bagaimana tidak? game keluaran Konami ini pada dasarnya hanyalah sebuah kumpulan mini game sehari-hari yang ngetes kecerdasan sekaligus ketangkasan kamu. Akan tetapi dengan presentasi tampilan yang unik nan kocak. Walaupun sebenarnya game yang satu ini adalah "musuhnya" para tukang rental PS1 karena cukup sering membuat "stik" rusak. Pastikan untuk menahan emosi ketika main game ini ya.

Baca ini juga :
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Gagah, Berani, dan Mandiri! 7 Game dengan Protagonis Perempuan yang Keren dan Waifu-able
Nah, itulah game-game PS1 yang cocok untuk menemani kamu puasa sambil bernostalgia. Jika kamu memiliki tambahan jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close