space
HP KENTANG MELELEH, INILAH 7 GAME MOBILE RPG DENGAN GRAFIS PALING FANTASTIS!
-
Kamis, 03 Jun 2021
Kebanyakan gamer pastinya selalu ingin bermain game dengan grafis yang fantastis, dibandingkan sisi gameplay, pasti yang dipertanyakan adalah sejauh mana kualitas grafis pada game tersebut. Tentu para developer berlomba-lomba untuk menawarkan game dengan grafis yang memukau.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan nih game mobile yang siap membuat HP kentang siap meleleh karena kualitas grafis yang ditawarkan sangat fantastis. List di artikel ini kru KotGa buat berdasarkan berbagai game mobile yang telah dirilis dan yang akan dirilis dalam waktu dekat. Tak usah berlama-lama, Inilah derekat game mobile dengan grafis fantastis. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!

1. Genshin Impact


Mihoyo berhasil menciptakan game open-world action RPG yang menawarkan keunikan dan daya tarik kuatnya sendiri. Selain dari kualitas grafis colorful dan indah yang menyelimuti dunianya, sistem combat menggugah dengan konsep penggabungan elemen, beragam karakter playable unik dan sangat berbeda antara satu sama lain, siapapun bisa melihat kalau Genshin Impact benar-benar dikembangkan dengan production value yang serius dan bahkan sekelas dengan game AAA.

Karena berhasil menciptakan game sekelas AAA, tentu saja beban yang ditanggung untuk pengguna smartphone sangat tinggi. Tidak tanggung-tanggung, jika kamu ingin lancar memainkan Genshin Impact di Smartphone, setidaknya membutuhkan smartphone yang ditenagai minimal Snapdragon 845. Itupun masih belum lancar sepenuhnya.

2. Punishing: Gray Raven


Jika ditanya salah satu game pesaing Honkai Impact 3 dengan konsep yang kurang lebih sama, mungkin Punishing: Gray Raven layak masuk ke dalam daftar karena memang memiliki kualitas yang sangat baik. Jika kamu telah menantikan versi globalnya, Punishing: Gray Raven akan dirilis secara global dan akan dirilis pada Summer 2021 atau sekitar Juni - Agustus 2021 mendatang.

Untuk kualitas gameplay yang ditawarkan, Punishing: Gray Raven menanwarkan berbagai karakter, termasuk karakter pria, bukan hanya wanita. Setiap karakter memiliki senjata dan keunikan skill tersendiri. Sama seperti pesaingnya, Punishing: Gray Raven menawarkan mekanisme hack n slash yang cepat dengan dukungan 3D View yang lebih leluasa. Meskipun grafisnya sangat fantastis, cukup banyak feedback dari para gamer yang menyebutkan kalau Punishing: Gray Raven lebih enteng dari Honkai Impact 3.
BACA JUGA BERITA INI
close