space
HP KENTANG MELELEH, INILAH 7 GAME MOBILE RPG DENGAN GRAFIS PALING FANTASTIS!
-
Kamis, 03 Jun 2021

3. NieR Re[in]carnation


Meskipun ditunjukkan hanya untuk mobile, tidak bisa dipungkiri bahwa NieR Re[in]carnation akan tetap menawarkan kualitas terbaik. Selain melibatkan beberapa bakat ternama mulai dari sang kreator NieR - Yoko Taro, desainer karakter - Akihiko Yoshida, serta desainer konsep - Kazuma Koda, game ini juga menawarkan daya tarik kuat lewat setting dunia fantasi yang hidup serta alunan musik fenomenal.

Meskipun game ini awalnya terlihat cukup menekankan pada sisi eksplorasi, ternyata kamu akan disuguhkan dengan skenario pertempuran unik dalam format turn-based. Selain itu, kehadiran berbagai karakter baru juga akan menambah keseruan versi mobile tersebut. Apalagi, game ini juga menawarkan kualitas grafis yang sangat fantastis.

4. Honkai Impact 3


Meskipun Genshin Impact telah dirilis dan menjadi primadona, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Honkai Impact 3 masih menjadi game terfavorit dengan genre Hack and slash yang bertemakan anime. Kualitas gameplay hingga cukup aktifnya sang developer dalam merawat game tersebut membuat komunitas Honkai Impact 3 masih konsisten hingga saat ini. Honkai Impact 3 hingga saat ini juga masih termasuk sebagai game mobile dengan grafis cukup fantastis.

5. Devil May Cry Mobile


Devil May Cry: Pinnacle of Combat memiliki kualitas grafis yang sangat solid untuk mempresentasikan versi konsolnya. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Selain itu, versi mobile ini dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time.

Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans. Sayangnya, hingga saat ini belum ada jadwal rilis yang ditentukan.

6. Black Desert Mobile


Bukan rahasia umum lagi memang, kalau Black Desert Online saat ini sudah menjadi salah satu game MMORPG yang paling banyak digandrungi gamer. Walaupun komunitasnya cukup solid, namun game ini selalu bisa menjangkau semua kalangan pemain, khususnya bagi mereka yang menggunakan smartphone sebagai platform utama.

Tidak cuma versi PC-nya aja, Black Desert Mobile juga tetap menyuguhkan kualitas grafis yang mumpuni dengan tingkat kostumisasi karakter yang sang mendetail untuk sebuah game yang diperuntukkan untuk game berbasis mobile. Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC.

7. Seven Knights II


Seven Knights II akhirnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Netmarble telah merombak berbagai hal sejak pertama kali diumumkan, terutama dalam hal user interface. Seven Knights II dipastikan mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan.

Berbagai konten seperti PvE yang mencakup mode jalan cerita hingga Raid dipastikan ada. Untuk konten PvP sendiri belum diumumkan akan seperti apa. Yang jelas, mereka memastikan bagi mereka yang belum memainkan versi pertama, akan tetap bisa menikmati Seven Knights II.

Baca ini juga :
» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
Nah, itulah berbagai game mobile dengan grafis yang fantastis. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI