space
SEGUDANG WAIFU, INILAH 10 GAME MOBILE DENGAN BERBAGAI WAIFU YANG COCOK UNTUK PARA WIBU!
-
Jumat, 04 Jun 2021

4. Blue Archive


Yostar baru-baru ini telah merilis game terbaru yang berjudul Blue Archive. Seperti biasa, mereka selalu membuat game dengan konsep moefikasi dan para pemain kini dituntut untuk menjadi guru aka sensei. Tidak sembarang tentunya, mereka menggunakan artwork terbaik serta pengisi suara sensasional. Hasilnya, game RPG dengan konsep koleksi waifu ini sempat bertengger di jajaran Top Free Games di Jepang.

5. Uma Musume: Pretty Derby


Game besutan Cygames yang telah dinanti 3 tahun. Pada game ini para pemain berperan sebagai pelatih dan guru yang bertugas melatih para gadis kuda di Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang untuk menyiapkan debut mereka di pacuan kuda. Selain berpacu, para gadis kuda juga berperan sebagai idol. Perhelatan khusus kemenangan usai pacuan kuda juga memungkinkan pemain untuk menyaksikan konser dari gadis kuda pilihan mereka dalam permainan.

6. D4DJ Groovy Mix


Setelah menunggu sekian lama, D4DJ Groovy Mix akhirnya tersedia dalam bahasa Inggris dan telah dirilis secara global. D4DJ adalah franchise media musik Jepang yang dibuat oleh Bushiroad, dengan cerita asli oleh Ka Nakamura. Takaaki Kidani dikreditkan sebagai produser eksekutif. Game ini tidak begitu beda jauh dengan Bang Dream!, hanya saja kamu berperan sebagai DJ.

7. Arknights


Arknights adalah game besutan Yostar yang dikenal sebagai developer Azur Lane. Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter waifu dan husbando yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

8. Princess Connect! Re: Dive


Princess Connect! Re:Dive adalah anime RPG besutan Cygames yang semakin populer belakangan ini. Game tersebut awalnya adalah penerus dari seri orisinil Princess Connect yang dirilis pada tahun 2015 silam. Princess Connect! Re:Dive memiliki jalan cerita yang sangat menarik dengan kualitas grafis aduhai ala game bergaya anime. Selain itu, gameplay secara real-time yang simple serta berbagai "waifu" idaman juga membuat para wibu mampu betah memainkannya.

9. Azur Lane


Salah satu game terbesar moefikasi kapal saat ini adalah Azur Lane yang sudah mendulang kesuksesan yang cukup besar di seluruh dunia. Hingga saat ini, baik versi China, Jepang, maupun Global, sang developer masih cukup rutin memberikan berbagai pembaharuan hingga komunitas yang masih terbilang solid sampai sekarang.

10. Honkai Impact 3


Meskipun Genshin Impact telah dirilis dan menjadi primadona, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Honkai Impact 3 masih menjadi game terfavorit dengan genre Hack and slash yang bertemakan anime. Kualitas gameplay hingga cukup aktifnya sang developer dalam merawat game tersebut membuat komunitas Honkai Impact 3 masih konsisten hingga saat ini.

Baca ini juga :
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0
Nah, itulah berbagai game koleksi waifu yang saat ini tengah digandrungi para wibu. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close