space
WIBU PASTI JAGO, INILAH 7 GAME MOBILE RHYTHM ANIME TERBAIK
-
Senin, 14 Jun 2021
Tidak bisa dipungkiri lagi memang bahwa saat ini game bergenre music rhythm masih cukup populer hingga saat ini, apalagi jika bertemakan anime ataupun para idol cantik yang sangat waifu-able. Para gamer yang sekaligus wibu pasti tidak ragu untuk mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan waifu impian.

Untuk menamani aktivitas bermusik para wibu, tentu saja memainkan game rhythm adalah salah satu pilihan utama. Nah, pada artikel kru KotGa akan memberitahukan kamu beberapa game rhythm yang cocok untuk para wibu mainkan. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Suzume no Tojimari
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

1. Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku

Sesuai dengan yang dijanjikan, Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku telah resmi dirilis pada 30 September kemarin untuk Android dan iOS untuk Jepang terlebih dahulu. SEGA belum ada rencana untuk merilisnya secara global.

Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku menceritakan Gadis yang bernama Ichika Hoshino yang nantinya akan dikirim ke sekai yang berbeda dari dunia nyata, tempat berbagai "perasaan sejati" diproyeksikan. Game ini akan hadir dengan grafis 3D serta 2D opsional yang bisa disesuaikan dengan kemampuan perangkat pengguna nantinya. Berbagai karakter yang dihadirkan juga memiliki artwork dan Live2D yang menawan.

2. D4DJ Groovy Mix

Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang di dunia game rhythm pastinya sudah paham betul mengenai berbagai game dengan genre tersebut yang dirilis untuk mobile, terutama dari developer Jepang seperti Bushiroad misalnya. Tidak hanya berhenti di Bang Dream, Bushiroad juga terus menambah franchisenya dan yang terbaru adalah D4DJ Groovy Mix.

D4DJ adalah franchise media musik Jepang yang dibuat oleh Bushiroad, dengan cerita asli oleh Ka Nakamura. Takaaki Kidani dikreditkan sebagai produser eksekutif. Game ini tidak begitu beda jauh dengan Bang Dream!, hanya saja kamu berperan sebagai DJ.

BACA JUGA BERITA INI
close