space
REKOMENDASI GAME YANG BISA MEMBANGKITKAN NOSTALGIA KAMU!
-
Selasa, 29 Jun 2021

4. Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown


Sumber: Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown

Virtua Fighter adalah game fighting legendaris yang sudah eksis semenjak zaman Arcade dan bahkan hingga 2021 masih meluncurkan seri terbarunya dengan tajuk Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown membawa kembali karakter-karakter favoritmu ke konsol next-gen dan tentunya dengan peningkatan grafis yang signifikan. Uniknya, Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown mempunyai DLC dengan nama Legendary Pack yang memberikan tampilan “kotak-kotak” ala game Arcade dan diaplikasikan ke karakter-karakternya. Jadi terasa deh nostalgia-nya!

Baca ini juga :
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

5. Ragnarok X: Next Generation


Sumber: Ragnarok X: Next Generation

Siapa sih yang tidak tahu tentang Ragnarok? Game MMORPG klasik yang meskipun kamu tidak sempat memainkannya dulu tapi pastinya kamu pernah mendengar namanya. Game ini sempat sangat booming di Indonesia pada masanya.

Sekarang Ragnarok kembali pada smartphone kamu dengan game terbarunya, Ragnarok X: Next Generation. Selain membawa fitur-fitur lawan dari Ragnarok seperti MVP, Eternal Tower dan GVG, Ragnarok X: Next Generation juga memberikan fitur baru seperti Life Skills.

6. Bleach Eternal Soul


Sumber: Bleach Eternal Soul

Bleach merupakan anime dan manga populer yang sudah menyelesaikan ceritanya pada tahun 2018. Untuk kamu yang sempat mengikuti perkembangannya, kini kamu bisa merasakan petualangan Ichigo dkk secara langsung di smartphone kamu melalui Bleach Eternal Soul.

Melalui Bleach Eternal Soul, kamu dapat merekrut berbagai karakter populer dari Bleach dan membangun tim kamu sembari mengikuti jalan cerita yang sama seperti animenya. Kabarnya bahkan akan ada petualangan tambahan yang menceritakan kisah yang terjadi setelah versi animenya tamat.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:
BACA JUGA BERITA INI
close