space
NINTENDO SWITCH SKIP DULU! 7 GAME PC YANG BAKALAN ASYIK BANGET DIMAININ DI STEAM DECK !
-
Selasa, 20 Jul 2021

4. Resident Evil Village




Resident Evil Village adalah sekuel dari Resident Evil 7: Biohazard, game FPS Survival horror dimana pemain akan memainkan Ethan Winters yang mencari anaknya yang terculik. Ethan pun sempat bertemu dengan Chris. Setelah pertemuannya dengan Chris itu, ia menemukan dirinya ternyata sedang di sebuah desa penuh dengan para mutant.

Game ini jugal bakal seru nih kalau kalian maenin di Steam Deck karena dengan gameplay FPS bisa lebih seru lagi mainnya dengan konsol handheld gaming spt Steam Deck. Kalian juga bisa main ketika sedang diluar, lalu melanjutkan nya di PC ketika dirumah karena Steam Deck memiliki Steam Library yang sama dengan Steam PC kamu.

Baca ini juga :
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, tapi Apakah Lebih Baik? - Counter-Strike 2 Review
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Persona 5 Royal PC Ver
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Kitaria Fables

5. Forza Horizon 4




Forza Horizon 4 adalah game open-world racing yang dikembangkan oleh Playground Games dan di publish oleh Microsoft Studios. Game balapan ini memiliki review yang sangat bagus dimana game ini memang memiliki grafik yang sangat fantastis, ditambah dengan musim yang berbeda-beda seperti musim semi, panas, gugur dan musim salju.

Game ini sangat direkomendasikan buat kalian mainkan di Steam Deck karena game balapan itu memang seru dimainkan di konsol handheld gaming seperti ini. Sensasinya lebih wah dibandingkan dengan dimainkan di PC atau PlayStation dimana layar mereka tak seperti Steam Deck yang disamping layarnya terdapat stik analog dan tombol-tombol untuk bermain.

6. Scarlet Nexus




Scarlet Nexus adalah game action RPG yang dimainkan secara third-person dimana desain grafis dari karakter nya bergaya anime. Scarlet Nexus dirilis pada tanggal 24 Juni 2021 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam.

Nah main dengan Steam Deck membuat kamu seperti sedang memainkan game ini di Switch dimana game ini kebetulan belum ada di Nintendo Switch. Game action seperti ini juga seru dimainkan di Steam Deck dimana kamu bisa mainkan dimanapun dan kapanpun.

7. Monster Hunter: World




Monster Hunter: World, game yang pasti sangat dinantikan oleh para pemainnya untuk bisa dimainkan di Steam Deck. Monster Hunter: World adalah game action MMORPG dengan kualitas grafisnya yang luar biasa. Game ini sempat menjadi game terlaris di PS4 di Januari 2018.

Monster Hunter: World memang sudah pasti seru bila dimainkan di Steam Deck. Kamu bisa bermain dengan teman mu juga ketika kamu sedang berkunjung ke tempat teman mu tanpa harus membawa laptop yang cukup berat untuk dibawa.

Nah gimana menurut kalian dengan list game yang bakal menarik kalo kalian mainkan di Steam Deck ini? Pasti bakal banyak game lainnya yang bakal seru kalau Steam Deck sudah keluar. Game apa nih yang kalian tunggu buat dicoba di Steam Deck?

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:
BACA JUGA BERITA INI
close