space
APAKAH BAKAL MUNCUL DI BLACK MYTH: WUKONG? 7 LAWAN TERBERAT KERA SAKTI
-
Kamis, 26 Aug 2021

4. Six Eared Macaque




Six Eared Macaque atau biasa dikenal sebagai Sun Wukong palsu kemungkinan besar ia adalah boss terakhir atau boss besar di Black Myth: Wukong karena perannya di novel Journey to the West sangatlah besar. Antagonis ini terlihat mirip dengan Wukong begitu juga kekuatannya. Dia juga terlihat sangat haus akan kekuatan sampai niat untuk mengambil tahta Sun Wukong.

Kemungkinan besar di dalam cerita Black Myth: Wukong ini, Six Eared Macaque akan menjadi antagonis yang cukup mengesalkan dimana ia bisa meniru Sun Wukong dengan sangat mirip. Tetapi kelihatannya ia lebih pengecut dari Sun Wukong asli karena dia sempat kabur ketika identitas aslinya diketahui oleh dewa.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» PlayStation VR2
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!

5. White Bone Demoness




White Bone Demoness atau biasa di kenal dengan Lady Baigujing adalah salah satu pemeran besar sebagai antagonis di cerita Journey of the West. Lady Baigujing memiliki keinginan untuk memakan daging biksu Xuanzang. Lady Baigujing merupakan salah satu iblis yang licik. Dia sama seperti iblis lainnya, memiliki keinginan untuk memakan daging Xuanzang,

Lady Baigujing juga bisa menyamar menjadi seorang anak kecil dan pernah memberikan buah beracun kepada Xuanzang dan muridnya. Tetapi, Sun Wukong menggunakan kekuatannya dan mendeteksi identitas asli dari Lady Baigujing dan memukulnya dengan tongkatnya. Kemungkinan dia akan terus menyamar di dalam cerita Black Myth: Wukong dan mengejek Sun Wukong sampai akhirnya kalian harus melawan boss ini!

6. Golden Winged Great Peng




Golden Winged Great Peng merupakan satu dari tiga pemimpin iblis di Lion Camel Ridge, bersama dengan Azure Lion dan Yellow Toothed Elephant. Sama seperti iblis lainnya, Peng sangat arogan. Dia berpotensial untuk menjadi salah satu antagonis yang berbahaya di Journey of the West.

Tidak seperti yang lain dimana ketika iblis bertemu dewa, Peng sama sekali tidak mau menebus dirinya bahkan ia berusaha untuk membunuh dewa agar bisa mengambil posisinya. Ini bakal menjadi perlawanan yang seru ketika kalian sebagai Sun Wukong akan melindungi dewa dari Peng.

7. Erlang Shen




Erlang adalah dewa dengan mata ketiganya di dahi dan dikenal sebagai dewa perang. Erlang juga merupakan saudara dari Jade Emperor, sang penguasa di surga yang dimana Erlang merupakan salah satu musuh Sun Wukong. Ia ditugaskan oleh Jade Emperor untuk menangkap Sun Wukong yang harusnya di hukum karena membuat kerusuhan di surga.

Erlang ditemani dengan seekor anjing mistik yang memiliki kemampuan untuk menyerang dan menangkap iblis. Kalau nanti muncul dan jadi boss di Black Myth: Wukong, pasti anjingnya ini akan meresahkan karena kalian harus melawan dua musuh sekaligus.

Nah bagaimana nih kalau mereka jadi salah satu boss di Black Myth: Wukong? Sudah terlihat dari trailer Black Myth: Wukong kalau grafiknya sendiri sungguh bagus, dimana untuk musuh-musuh yang galak ini pasti terlihat menyeramkan. Masih banyak lagi musuh-musuh yang bakal jadi lawan Sun Wukong nanti di Black Myth: Wukong. Game ini akan dirilis pada tahun 2023 di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
BACA JUGA BERITA INI
close