space
CHILDE RERUN 2X? RANGKUMAN UPDATE TERBARU GENSHIN IMPACT VERSI 2.2!
-
Minggu, 03 Oct 2021


Genshin Impact versi 2.2 telah menyelesaikan livestream-nya dan membagikan berbagai pembaruan terbaru mengenai konten yang akan hadir nantinya. Ini merupakan sebagai pembuka babak baru setelah arc Inazuma selesai pada versi 2.1 yang sekarang sedang berlangsung.

Meskipun babak Inazuma telah selesai, ternyata masih ada misteri di map tersebut yang harus kamu eksplorasi lebih jauh serta Karakter terbaru hingga Event-Event yang bisa kamu nikmati nantinya. Berikut kami telah merangkumnya sebagai berikut:

Karakter Terbaru Thoma dan Rerun Childe serta Hu Tao!




Sumber: Genshin Impact

Hal termanis yang pertama kali kamu dapatkan adalah hadirnya Thoma sebagai karakter terbaru di Genshin Impact versi 2.2. Ia merupakan tangan kanan dari Kamisato Ayaka serta orang yang menolongmu ketika pertama kali sampai di Inazuma. Thoma bersenjatakan Polearm dan bervisionkan Pyro.

Dalam preview skillnya, Thoma terlihat memiliki Shield elemen Pyro dan Elemental Burst yang memberikan serangan per detiknya. Jika dilihat dari kemampuannya, Thoma akan berfokus sebagai Sub DPS Burst.

Selain itu, hadir pula Event Wish Rerun dari Tartaglia untuk kedua kalinya. Serta pemilik Wangsheng Funeral Parlor, Hu Tao yang akan hadir pada rerun bagian kedua. Nantinya Thoma akan bergabung dalam Banner milik Hu Tao.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

Senjata *5 Baru, Polar Star




Sumber: Genshin Impact

Selain karakter, pada pembaruan kali ini juga terlampir senjata terbaru yaitu Bow *5. Jika dilihat dari statistiknya, sepertinya senjata ini sangat klop jika dipasangkan dengan Childe/ Tartaglia. Memiliki main status Crit Rate serta dengan pasif yang akan menambahkan Normal, Charge, Elemental, hingga Burst Attack.

Ditambah lagi akan hadir pula berbagai senjata *4 lainnya seperti Wavebreaker's Fin (ATK) - Polearm , Akuoumaru (ATK) - Claymore, dan Mouun's Moon (ATK) - Bow.

BACA JUGA BERITA INI
close