space
CHILDE RERUN 2X? RANGKUMAN UPDATE TERBARU GENSHIN IMPACT VERSI 2.2!
-
Minggu, 03 Oct 2021

Pulau Baru dan Monster yang Ucapkan Selamat Tinggal Pada Pengguna Shield




Sumber: Genshin Impact

Pada Genshin Impact versi 2.2 juga akan membuka pulau terbaru yaitu Tsurugami Island yang akan menghadirkan musuh terbaru yang bernama Rifthound. Monster ini terbagi dalam dua elemental yaitu Geo dan juga Electro.

Menariknya, monster ini memiliki buff spesial yang mana dapat menyerangmu dan mengabaikan Shield yang kamu miliki. Sehingga user Zhongli harus belajar ngedodge ya!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

Segudang Event Penuh dengan Primogems




Sumber: Genshin Impact

Buat kamu yang para F2PBTW, Genshin Impact juga menyiapkan berbagai event untuk kamu nikmati. Yang pertama adanya event Hangout yang akan mempertemukanmu dengan Sayu dan Thoma.

Ada Labyrint of Warriors yang membuatmu bertarung dalam labirin yang membuatmu pusing, Shadow of the Ancients menemukan jejak Ruin Guards, Tuned to the World's Sounds - kembali mengingat event Windblume dan memberikanmu mini game Rhythm, Dreams of Bloom, serta Ley Line Overflow yang membuatmu dapat mengklaim 3x hadiah double Leyline.

Update Sistem Tambahan




Sumber: Genshin Impact

Kamu akan menemukan Inazuma Theme Island di Teapot sebagai tempat terbaru yang ingin kamu bangun. Tentunya untuk mendapatkannya kamu harus berada di level 40 pohon Sacred Sakura ya! Selain itu kapasitas artefak juga ditambah hingga 1500 pieces.

Sekian rangkuman mengenai Genshin Impact versi 2.2 sesuai yang hadir dalam Special Program yang diumumkan ada Livestream. Versi terbaru ini akan hadir pada tanggal 11 Oktober mendatang jadi buat kamu yang belum menyelesaikan quest di Inazuma tentunya masih ada waktu ya! Apa pendapat kamu mengenai Genshin Impact versi 2.2 ini? Bagikan di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close