space
TI 10 AKAN DIMULAI! APA SAJA YANG AKAN TERJADI? INI DIA DERETAN PREDIKSI TI 10 ALA KRU KOTGA!
-
Rabu, 06 Oct 2021

4. Evil Geniuses Kembali Gagal di Babak Semi-Final


Sudah dua kali Evil Geniuses mengalami kegagalan di babak perempat final. Sejak Fly mengumumkan kepergiannya dari OG, Evil Geniuses yang dirasa sangat berpotensi memenangkan TI kala itu justru malah tumbvang saat berhadapan dengan N0tail dan OG. Bahkan kejadian ini terulang di TI9, dimana Evil Geniuses lagi dan lagi kalah tipis oleh OG di babak perempat final. Apabila Evil Geniuses tidak mempersiapkan diri, bukan tidak mungkin Evil Geniuses akan tumbang untuk kali ketiga di babak Semi-Final.

5. Elephant Gaming Mendominasi, Bahkan Memenangkan TI10


Elephant Gaming, sebuah tim baru yang diisi oleh mantan pemain PSG.LGD ini memiliki potensi yang sangat besar untuk memenangkan TI10. Pasalnya, layaknya Team Secret, jejak pertandingan dari Elephant Gaming ini nampak tanpa cacat. Bukan tidak mungkin Elephant Gaming menjuarai TI10.



Baca ini juga :
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Ngakunya Pensiun Tapi Pindah Tim, Transfer Pemain Esports yang Membuat Netizen Indonesia Geger!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Ini Nih 6 Hero Dota 2 yang Bisa Kamu Pakai untuk Menangkap Hoodwink!

6. Terjadinya OG VS EG, Babak Tiga


OG VS EG babak ketiga ini dirasa sebagai el clasico yang cukup ditunggu oleh para penggiat Dota 2. Kru kotga memprediksi akan ada pertandingan dimana OG akan sekali lagi berseteru melawan EG. Terlebih, OG VS EG ini menjadi satu pertandingan paling seru semenjak TI8 karena adanya faktor drama antara kapten kedua tim, N0tail dan Fly.

7. Dark Horse Di TI10 Membuktikan Diri


Pada DPC musim lalu, banyak sekali tim-tim yang tak dikenal justru memperlihatkan taringnya dan membuktikan hal yang mustahil. Sebut saja Quincy Crew, Team Spirit dan juga Tim T1, dimana masing-masing tim tersebut dapat dikatakan memberikan performa yang menakjubkan sepanjang musim DPC 2021 kemarin. Bukan tidak Mungkin kalau para tim kuda hitam ini mengalahkan beberapa tim yang meremehkan para tim kuda hitam ini

Nah itu dia sedikit prediksi dari TI10 yang akan dimulai kurang dari 24 jam lagi. Tim mana yang kamu jagokan? Bagikan pendapatmu dibawah!

BACA JUGA BERITA INI
close