space
HIDUP BUTUH TANTANGAN? INI DIA 7 SUPERBOSS SUPER SUSAH UNTUK MEMERIAHKAN HIDUPMU!
-
Minggu, 31 Oct 2021

5. Rodin - Bayonetta & Bayonetta 2


Bartender yang satu ini merupakan kawan Bayonetta yang setia membantu dari awal bangkit dari tidurnya di game pertama, bahkan hingga game kedua. Namun jangan salah, Rodin merupakan satu mantan malaikat paling kuat yang menjadi bartender karena diasingkan, dan Bayonetta bisa menantang Rodin untuk mendapatkan senjata maupun uang. Kalau kalian berani menantang Rodin, kalian harus mengeluarkan 999,999 halos di game pertama dan 9,999,999 di game kedua untuk membeli platinum ticket. Ketika kalian mulai melawan ROdin, kalian harus memastikan bahwa persiapan kalian matang, agar kalian tidak dibantai sepihak.

Baca ini juga :
» Main Game Kayak Dark Souls di Ponsel? 7 Game Souls-Like Mobile yang Wajib Dimainkan!
» Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Ove
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Lebih Sulit? Inilah Pendapat Veteran Dark Souls Setelah Memainkan Sekiro
» 7 Game Platformer Menantang yang Wajib Kamu Mainkan!
» [SPECIAL] 7 Pertarungan Boss Tersulit dan Paling Brutal Dalam Video Game
» Cuphead
» [SPECIAL] 10 Collector's Edition Video Game Terbaik dan Super Fantastis

6. Sepiroth - Kingdom Hearts & Kingdom Hearts 2


Final Boss Final Fantasy 7 yang sukses membuat masa muda penulis penuh dengan trauma dan strategi yang gagal karena. Mulai dari serangan yang tidak bisa ditebak, damage yang kuat dan sakit hingga kombo serangan yang bisa membunuh Sora dengan cepat. Bayangkan betapa kagetnya penulis ketika mendapati Sephiroth di Kingdom Hearts 2 sekali lagi, oh tentu rasa ingin membalas dendam begitu kuat, namun impian tersebut harus terkubur dalam-dalam karena begitu kuatnya Sepiroth.

7. Nameless King - Dark Souls 3l


Dark Souls memiliki banyak sekali boss battle yang opsional namun menantang, dimana jika pemain memilih untuk melawan mereka, tantangan yang diberikan tidak bisa dikatakan remeh Namun di antara boss battle yang opsional tersebut, adalah Nameless King yang bisa membuat pemain bisa rage quit. Mau menjauh? Ada naga yang menyerang. Mau mendekat, tebasan pedang menanti. Manapun yang dipilih, pemain harus bertahan dan mengasah strategi.

Itu dia deretan boss battle yang tentunya akan memberikan warna bagi kehidupan gaming kalian! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komentar dibawa

BACA JUGA BERITA INI
close