space
[SPECIAL] 7 PERTARUNGAN BOSS TERSULIT DAN PALING BRUTAL DALAM VIDEO GAME
-
Kamis, 19 Oct 2017

Saat memainkan sebuah video game, satu hal yang pasti diinginkan oleh sebagian besar gamer adalah kesenangan dari pengalaman yang ditawarkan oleh game tersebut. Kesenangan sendiri tidak hanya datang dari keseruan kamu dalam menyelami jalan cerita, dan gameplay saja. Tantangan, adalah salah satu cara lain untuk mendapatkan kesenangan itu.

Dalam video game, ada banyak sekali bentuk tantangan yang diberikan kepada para gamer. Pertarungan boss adalah salah satu contoh terbaik. Tantangan dalam bentuk ini biasanya tidak hanya hadir dalam game petualangan dan fighting saja, tapi beberapa game dari genre lainnya juga memilikinya.

Baca ini juga :
» Sengoku Basara, dan Kenapa Franchisenya Jarang Keluar dari Jepang
» Seram Abis! Inilah Game Horror Indonesia Terbaik yang Go Internasional!
» 10 Fakta Menarik Soal Final Fantasy VII Remake yang Wajib Kamu Ketahui
» Rekap E3 2019, Inilah Kumpulan Game Terbaik yang Wajib Kamu Nantikan
» Alasan Sebenarnya Kenapa Capcom Terlalu Lama Meninggalkan 'Dino Crisis'
» Banyak yang Keren, Inilah Daftar 10 Game yang Paling Diantisipasi di E3 2019!
» Bukti Menguat, Final Fantasy VII Kemungkinan Akan Dirilis Tahun Ini
» Lama Tanpa Kabar, Kapan Final Fantasy VII Remake Akan Kembali Diperlihatkan?

Pertarungan boss memang selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan dan menjengkelkan disaat yang bersamaan. Tidak peduli semudah apa boss yang kamu lawan, pasti akan selalu ada tantangan dan keseruan yang bisa dirasakan. Seiring berjalannya waktu, pertarungan boss selalu menjadi sesuatu yang digemari oleh para gamer dalam perkembangan sejarah video game hingga saat ini.

Tapi, dari sekian banyak pertarungan boss yang hadir dalam industri video game, pasti akan selalu ada beberapa diantaranya yang berhasil memberikan tantangan terkuat diantara semuanya. Untuk itu, pada top list kali ini Kru KotGa merangkum 7 pertarungan boss tersulit dan paling brutal yang pernah ada dalam video game. Penasaran? Yuk! Simak sama-sama.

BACA JUGA BERITA INI
close