space
PANDEMI PUN MASIH BERJAYA! 7 GAME ESPORTS TERBAIK DENGAN PRIZE POOL TERTINGGI DI 2021!
-
Jumat, 12 Nov 2021


Esports mungkin sudah menjadi komponen yang tak bisa dilepaskan dari industri gaming. Bangkitnya industri esports pun menjadi sebuah momok baru pembahawuan dimana banyak orang yang mendapatkankan kesempatan untuk menghidupi diri dengan bermain game dan berkompetisi. Namun sayang ketika pandemi Covid-19 menyerang, banyak sekali turnamen yang dibatalkan karena larangan bermain secara offline atau tatap muka.

Meski begitu, tahun 2021 ini merupakan tahun kebangkitan setelah tahun 2020 banyak sekali usaha maupun acara yang terpuruk. Menyikapi tersebut, KotakGame telah merangkum 7 game esports dengan prize pool teratas di tahun 2021!

Baca ini juga :
» Nggak Hanya God of War, 7 Game Eksklusif PS yang Diharapkan Bakal Rilis ke PC
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» Gabut jadi Pengangguran? Inilah Cara Livestream di HP Biar Jadi Streamer Idaman!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Tahun Baru Harus Game Baru! Inilah Jadwal Rilis Game Januari 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Game Anak Warnet! Ini Dia PC Online Game Di Indonesia Yang Masih Ramai Peminatnya!
» Luar Biasa dan Wajib Main! 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2021!

1. Dota 2


Dota 2 kembali menjadi raja dari game tahun 2021. Terlepas dari anggapan bahwa Dota 2 sudah menjadi game yang akan ditutup, nyatanya Dota 2 bisa bertengger di puncak game terbaik dengan prize pool 46 Juta Dollar Amerika, 774 Peserta dalam 65 turnamen.

2. CS: GO


Di Peringkat kedua adalah CS: GO, game fenomenal yang merajai genre FPS. Berawal dari sebuah modifikasi dari game Half-Life, kini CS: GO merupakan raksasa yang menjadi tolak ukur kesuksesan dari sebuah game FPS kompetitif. CS: GO berhasil meraih peringkat kedua game esports terbaik di 2021 dengan angka prize pool total 17 Juta Dollar, 2912 Peserta dan 401 Turnamen di tahun 2021.

4. Arena of Valor


Mati di Indonesia, bukan berarti game ini mati di ranah internasional. MOBA Mobile ini menjadi satu game MOBA yang paling sukses, mengalahkan Mobile Legends: Bang-Bang dan Onmyoji Arena berkat eksistensinya yang kuat di ranah internasional. Arena of Valor berhasil mengamankan posisi ketiga dengan prize pool total 11 Juta Dollar, 203 Peserta dan 6 turnamen di tahun 2021.

BACA JUGA BERITA INI
close