space
PANDEMI PUN MASIH BERJAYA! 7 GAME ESPORTS TERBAIK DENGAN PRIZE POOL TERTINGGI DI 2021!
-
Jumat, 12 Nov 2021

4. PUBG PC


/figure> Di Peringkat selanjutnya ada PUBG, game yang mempopulerkan genre battle royale. Hingga sekarang, PUBG yang telah mengadopsi nama PUBG Battleground ini masih menjadi game battle royale pilihan pertama dari para pemain yang siap dan ingin merasakan sensasi bertahan hidup dan menjadi pemenang. PUBG bertengger di posisi keempat dengan prize pool total 9 Juta Dollar, 393 peserta dan 20 turnamen sepanjang 2021.

5. League of Legends


Salah satu penantang utama dari Dota 2 kembali harus menerima kekalahan dan berpuas diri diposisi kelima. Namun dengan suksesnya Arcane, sebuah seri animasi milik RIOT Games, posisi kelima ini bisa menjadi kali terakhir League of Legends berada jauh dibawah Dota 2. League of Legends selama 2021 berhasil mengumpulkan hadiah prize pool sebesar 7 Juta Dollar, 975 peserta dan 64 turnamen.

6. Fortnite


Raksasa battle royale yang masih berjalan kuat semenjak booming pada tahun 2018 dan 2019 ini menjadi satu game yang sukses membuat kalangan non-gamer menjadi gamer dengan grafis yang komik, gameplay yang seru dan rasa segar memenangkan kompetisi. Walau masih menjadi raksasa, belakangan ini Fortnite tengah dilanda badai karena tragedi Astroworld yang menyangkut Travis Scott, salah satu figur di Fortnite.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

7. PUBG Mobile


Game terakhir yang ada pada list ini adalah satu0satunya game mobile yang berhasil mendaki puncak di tangga best game 2021. Adalah PUBG Mobile, game fenomenal yang berhasil menjadi raksasa di antara para raksasa pada tahun 2021. Dengan scene esports yang mulai menjadi turnamen yang tak bisa dipandang sebelah mata, PUBG Mobile menjadi game mobile paling sukses di 2021 dengan prize pool 6 Juta Dollar, 394 peserta dalam 10 turnamen, PUBG MObile memantapkan diri di posisi ketujuh dari antara game esports terbaik di tahun 2021.

Itu dia 7 game esports terbaik dengan total prize pool terbesar di tahun 2021. Yang mana yang menjadi favoritmu? Komen dibawah ya!

BACA JUGA BERITA INI
close