space
SEKOLAH LANJUT, GAME JALAN! DI RAGE OF DESTINY AFK TETAP STRONG! REVIEW JUJUR RAGE OF DESTINY!
and
Kamis, 02 Dec 2021

Mekanisme Game yang Simple Namun Dalam




Selain menampilkan sistem idle fighting yang menghasilkan banyak sekali sumber daya, Rage of Destiny juga menawarkan sistem real-time fight, dimana pemain bisa melawan musuh-musuh yang menghadang, serta menekan icon karakter untuk mengeluarkan animasi skil yang ciamik. Dalam pertarungan sendiri kita tidak bisa secara asal menaruh unit hero yang kita punya. Pemain harus memperhatikan role dari setiap unit, dan menyusun formasi agar pertarungan kalian tidak kacau dan gagal. Seperti contoh, para unit yang beratribut STR tidak boleh ditaruh dibelakang karena mereka merupakan tank. Sebaliknya, unit yang beratribut INT yang biasa merupakan support maupun DPS magic tidak boleh ditaruh di depan karena mereka sangat rapuh.







Untuk pemain yang ingin fokus mengerjakan yang lain, Rage of Destiny memberikan sebuah fitur yang mempermudah pertarungan selain auto battle dan 2x speed seperti game sebelah, yaitu fitur auto advance stage.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Dengan fitur auto advance stage, karakter yang telah diatur akan langsung melanjutkan stage selanjutnya setelah menyelesaikan 1 stage. Fitur ini cukup berguna untuk pemain yang ingin cepat menyelesaikan challenge stage yang diberikan dan membuka fitur baru yang terkunci dibalik progress.




Fitur Game Yang Tidak Rumit Dan Tidak Membosankan

Selain fitur challenge dan campaign, setelah pemain menyelesaikan stage 2-4, pemain akan membuka fitur baru yaitu expedition, yaitu sebuah fitur yang menantang pemain untuk mengeluarkan unit yang kuat dan beradu strategi. Dalam opsi expedition, pemain bisa mencoba stage Dragons Den yang akan membawa pemain untuk mencari harta karun dan melawan monster.







Setelah Dragons Den, ada juga Atonement Tower untuk pemain yang serius mencari tantangan dengan melawan monster yang hadir di setiap lantai, Eternal Battlegrounds untuk mencari artefak, Realm of Illusions untuk merasakan dungeon event, hingga Trade Route untuk menghalangi dan membajak rute perdagangan musuh.Tak lupa untuk kalian yang ingin beradu dengan pemain lain, hadir juga Arena yang akan membuatmu beradu strategi satu sama lain.




Selain fitur expedition, Rage of Destiny juga memiliki fitur Kingdom. Menu Kingdom ini adalah menu untuk kamu yang ingin berinteraksi dengan pemain lain dan juga merekrut unit hero baru. Adalah Portal, fitur dimana kalian bisa merekrut hero untuk kalian gunakan dalam tim kalian. Dalam Portal, selain kalian bisa merekrut hero secara general, kalian juga diberikan opsi untuk merekrut hero dari faksi tertentu. Untuk kamu yang telah melakukan summon berulang kali, kalian pun akan dihadiahkan berbagai item lewat Progress Reward, jadi kalian tidak akan merasa kekurangan sumber daya.




Ada juga fitur Guild, Resonance Crystal serta Victory Monument untuk kalian yang ingin berinteraksi dengan pemain lain. Seperti namanya, Guild merupakan fitur dimana kalian bisa membentuk kelompok dan berinteraksi dengan teman satu guild lainnya. Jika teman kalian membutuhkan bantuan, kalian pun bisa membantunya lewat Resonance Crystal. Nah, kalau kalian tertarik untuk beradu ranking, dengan pemain lain, kalian juga bisa menggunakan fitur dari Victory Monument.




Untuk kalian yang tertarik memulai Rage of Destiny, jangan takut ketinggalan progres dengan teman-teman lainnya, karena ketika kalian memulai permainan ada banyak sekali event yang bisa kalian ikuti dan berhadiah berbagai hero kuat! Mulai dari 7-Day Login yang bisa mendapatkan hero elite, Stage Rush dimana kalian bisa mendapatkan mata uang untuk melakukan summon di Portal, hingga Recruit Training dimana kalian bisa mendapatkan total 12.000 kristal.




Namun sangat disayangkan, dimana tidak ada gading yang tak retak. Dibalik kesempurnaan dari Rage of Destiny, terdapat berbagai bug yang cukup mengganggu, dimana sempat sekali kru KotGa menyelesaikan battle, namun game seperti tersangkut dan tidak bisa melanjutkan stage selanjutnya. Namun setelah ditelaah, bug ini lebih berpotensi untuk menyerang perangkat yang lebih tua karena ketika dites dengan perangkat lain milik kru KotGa yang notabene lebih modern sedikit, bug ini tak menyerang sama sekali.

Kesimpulan

Dengan sekian banyak fitur yang tak bisa dipandang sebelah mata, Rage of Destiny adalah sebuah game yang sangat solid, terutama untuk kamu yang mencari game idle yang berbeda dari yang lain. Rage of Destiny bak oasis di padang pasir karena berani menggunakan gaya gambar yang mengambil sisi fantasi barat dibanding game lain yang mengikuti market Indonesia yang mayoritas menyenangi gaya moe anime.

Sistem game dan fitur yang ditawarkan pun terlihat penuh dengan perhitungan dan dapat dipastikan tidak akan mengundang rasa bosan. Rage of Destiny dapat memberikan hiburan yang tak akan membosankan karena fitur yang ditawarkan bisa dibilang sebagai fitur yang tak berkesudahan. Untuk kamu yang ingin memulai, satu nilai plus yang patut diacungi jempol adalah tutorial yang diberikan tidak rumit namun tetap memberikan informasi yang cukup untuk bermain. Selain tutorial, banyak event yang membantu pemain baru untuk memulai permainan yang pastinya memberikan banyak sekali sumber daya untuk memulai.

Untuk kamu yang tertarik untuk memulai Rage of Destiny, kalian bisa mencobanya disini:


Nah, untuk kamu yang ingin ikut merayakan peluncuran ROD dan memenangkan hadiah senilai puluhan juta rupiah, mulai dari pulsa, saldo OVO, hingga HP Samsung Note 20 Ultra, dan lainnya, segera ikuti media sosial resmi Rage of Destiny Indonesia dan ikuti event yang kami adakan di sana! Untuk kesempatan meraih smartphone high-end, cukup main sampai minimal chapter 3 dan bagikan screenshot atau video berisi fitur Rage of Destiny favoritmu dengan tagar #AFKmainROD di Instagram!

Instagram:
https://www.instagram.com/rageofdestinyid/
Facebook:
https://www.facebook.com/RageofDestinyID/

Kesimpulan Review: Rage of Destiny

87KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis yang berani berbeda dari yang lain
  • Tutorial yang tak rumit namun tetap memberikan informasi yang cukup
  • Gameplay yang ditawarkan teroptimisasi untuk kemudahan pemain
  • Fitur yang ditawarkan tidak mengundang rasa bosan
  • Banyak event untuk yang baru ingin memulai
  • (-) KEKURANGAN
  • Bug membuat game tersangkut setelah menyelesaikan battle
  • Performa kurang optimal di perangkat berumur
  • Menguras baterai cukup kencang

BACA JUGA BERITA INI
close