space
WAJIB DITUNGGU! INI DIA 7 FILM KEREN YANG AKAN RILIS DI FEBRUARI 2022
-
Selasa, 01 Feb 2022

4. Death on the Nile

Film yang diangkat dari novel karya Agatha Christie ini merupakan sekuel dari Murder on The Orient Express. Masih mengusung genre misteri, film ini akan mengikuti kisah dari Hercule Poirot (Kenneth Branagh).

Hercule Poirot kebetulan mengikuti sebuah perjalanan ke Mesir di atas kapal pesiar mewah. Ketika menyusuri Sungai Nil, perjalanan liburan yang menyenangkan harus berubah menjadi kisah mengerikan ketika dia harus menemukan seorang pembunuh yang membuat bulan madu sepasang kekasih yang berbahagia berakhir tragis. Saksikan Death on The NIle mulai 11 Februari mendatang.

Baca ini juga :
» Mechamato the Movie
» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» Kimetsu no Yaiba: Mugen Train
» Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» Deretan Serial Anime Netflix yang Cocok untuk Nemenin Waktu Ngabuburit Kamu
» Gagal Nge-Wibu! Inilah Deretan Anime yang Tertunda Akibat Virus COVID-19
» Wibu Merapat! Inilah 5 Film Anime yang Paling Dinantikan Penayangannya di Indonesia

5. Uncharted

Uncharted berkisah mengenai Nathan Drake (Tom Holland) yang direkrut oleh seorang pemburu harta karun profesional Victor "Sully" Sullivan (Mark Wahlberg) untuk mencari kekayaan yang dikumpulkan Ferdinand Magellan dan sudah hilang selama 500 tahun oleh House of Moncada.

Seperti yang sudah kita ketahui, film ini diangkat dari game Uncharted. Setelah kesuksesan gamenya, banyak ketakutan dari fans akan adaptasi ini, namun berbagai trailer yang telah diunggah menunjukkan bahwa Uncharted memiliki potensi yang luar biasa! Uncharted akan hadir pada 18 Februari 2022

6. Texas Chainsaw Massacre

Setelah 50 tahun bersembunyi, pembunuh berdarah dingin Leatherface kembali untuk meneror sekelompok remaja yang tidak sengaja mengusik tempat persembunyiannya di Texas.

Film sequel ini akan membawa kembali Sally Hardesty (Olwen Fouere) yang menjadi satu-satunya orang yang selamat dari teror Leatherface di film originalnya. Leatherface siap meneror Netflix mulai 18 Februari mendatang.

7. Studio 666

kalian pasti pernah mendengar soal band rock legendaris Foo Fighter kan? Studio 666 akan mengisahkan perjalanan Foo Fighters saat pindah ke mansion Encino untuk merekam album ke 10 mereka. Setelah mereka sampai disana, Dave Grohl bertemu berbagai hal supernatural yang mengancam rekaman album mereka sekaligus nyawa anggota band ini.

Studio 666 merupakan film dengan genre horror komedi yang siap membuat kalian tertawa sekaligus merinding pada perilisannya di 25 Februari mendatang.

Nah itu dia 7 film seru yang akan rilis di bulan Februari ini. Mana yang paling kalian tunggu?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close