space
APEX LEGENDS MOBILE DIRILIS, KETAHUI TIPS & TRIK MENCAPAI RANK APEX PREDATOR!
-
Rabu, 16 Mar 2022


Di kala sebuah game multiplayer populer di ranah PC, pastinya tak lama kemudian versi mobilenya akan ikut dirilis untuk ikut mendulang kesuksesan brand game tersebut. Namun berbeda dengan Apex Legends, dimana game battle royale bertempo cepat tersebut memilih untuk mengembangkan dan menyempurnakan sistem yang ada, sebelum terjun ke dunia mobile. Kini, setelah menyempurnakan sistem pertarungan agar cocok dengan ranah mobile, Apex Legends pun siap untuk membawa pertarungan bertempo cepat ke genggaman tangan!

Nah tentu dalam game yang berfokus dalam PVP, pastinya ada sistem rank, dan karena Apex Legends Mobile sudah mau rilis, Kru KotakGame mau berbagi tips agar kamu bisa mencapai rank tertinggi, Apex Predator! Penasaran? Langsung cek di bawah ya!

1. Pertama tentukan lokasi drop team mu!



Yang pertama adalah berdiskusilah dan tentukan tim kalian akan turun di lokasi mana. Jangan sembarangan turun karena apabila kalian turun sembarangan, kalian bisa terkepung squad lawan dan langsung tereliminasi. Sebisa mungkin, mendaratlah di lokasi yang cukup banyak gedung, sehingga apabila terjadi pertarungan, kalian bisa berlindung di dalam gedung dan mengambil senjata-senjata yang ada dalam gedung tersebut!

2. Looting senjata secukupnya



Untuk poin yang satu ini, janganlah kalian serakah untuk mengambil semua loot yang ada. Ambil lah senjata yang paling kalian kuasai dan amunisinya, karena apabila kalian mengambil semua loot yang ada, memang kalian tidak akan memberikan kesempatan untuk lawan mengambil loot, namun kalian akan bermain dengan squad kalian. Ingat, kalian akan dipasangkan dengan dua kawan lainnya, dan jangan segan untuk membagikan berbagai keperluan tim seperti Shield Cell, Amunisi dan lainnya.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

3. Sensitif terhadap suara peperangan



Untuk yang satu ini, maksudnya adalah kalian harus lebih peka terhadap situasi di medan tempur, perhatikan selalu suara tembakan untuk menentukan arah tembakan, dan besar kecilnya suara tembakan tersebut menentukan jarak serangan. Pastikan kalian tidak berada di tengah-tengah pertarungan dua squad lainnya, karena kalian bisa menjadi sasaran empuk!

BACA JUGA BERITA INI
close